Membongkar Rahasia Teknik SEO dari Master SEO Indonesia

Membongkar Rahasia Teknik SEO dari Master SEO Indonesia - Review


Bombastis kan judulnya ? haha. Biasanya judul untuk spektakuler berbanding terbalik dengan konten or isi artikel tersebut (biasanya). Tapi disini Aku akan membuat sesuatu untuk tak biasa, meskipun judul bombastis artikel tentang Teknik SEO ini juga tetap akan Aku isi dengan artikel untuk bisa dibilang tak ala kadarnya, karena sesuai judul diatas, Aku akan membongkar or membredel rahasia-rahasia dari Teknik SEO untuk menjadi Kamulan dari para Master maupun Pakar SEO.

Karena artikel ini juga dibaca oleh masyarakat umum untuk notabenya belum terlalu paham tentang SEO maka untuk mempermudah mereka Aku akan menjelaskannya mulai awal dulu.

  1. Penjelasan mengenai Apa itu SEO ?
  2. Apa saja jenis Teknik SEO ?
  3. Kumpulan Rahasia Tekniks SEO dari Master SEO Indonesia

Baik kita bahas dulu cara untuk pertama, mengenai dasar dari SEO.


Apa itu SEO ?


Apa itu SEO

SEO adalah kependekkan dari Search Engin Optimization dan jika diartikan ke khusus bahasa Indonesia, artinya kurang lebih Pengoptimalan Mesin Pencari. Masih sedikit membingungkan, or sederhanya SEO adalah taktik untuk kita gunakan untuk menaikkan posisi blog kita di Google. Aku rasa dari sini pengertian dari SEO sudah sangat jelas, dan Aku harap Kamu semua sudah mengerti Apa itu SEO.

Jika penjelasan diatas masih belum jelas, silahkan baca penjelasan Aku mengenai SEO untuk lebih detail disini Apa itu SEO ?.


Jenis Teknik SEO ?


Jenis Teknik SEO

Teknik SEO sendiri secara garis besar dibagi menjadi dua yaitu SEO On-Page dan SEO Off-Page. SEO On-Page dan SEO Off-Page ini juga masing-masing dibagi lagi menjadi dua, dibedakan berdasarkan tujuannya, jika pengoptimalan SEO On-Page tersebut tak melanggar aturan Google maka disebut Teknik SEO On-Page White Hat, sementara jika kebalikannya akan disebut SEO On-Page Black Hat, begitu juga dengan SEO Off-Page.

Lebih jelas mengenai Tutorial SEO beserta teknik-tekniknya silahkan Kamu baca disini Teknik SEO.


Rahasia Teknik SEO dari Master SEO Indonesia


Rahasia Teknik SEO dari Master SEO Indonesia

Master SEO Indonesia, or sering disebut dengan Ahli SEO merupakan sosok misterius untuk paling ditakuti di Dunia SERP. Pasalnya mereka gemar sekali melakukan eksperimen mengenai Teknik SEO agar supaya Blog mereka mampu menempati ranking 1 di Google.

Parahnya, terkadang mereka juga tega menguasai lebih dari satu kata kunci dengan tingkat pencarian tinggi. Sangat mengerikan. untuk itulah penting untuk kita mengetahui 'resep' untuk digunakan para master seo indonesia untuk menjadi Top Ranking 1 Google.

Penasaran apa saja 'resepnya' ? berikut daftar lengkapnya.

  1. Kualitas Konten

    tak bisa dipungkiri, rata-rata para pemain SEO khususnya para Master SEO Indonesia selalu mengutamakan konten mereka, dan minimal meeka menargetkan sebisa mungkin membuat artikel lebih dari 500 kata, bukan hasil Rewrite, Spin apalagi Copas mentah-mentah. Murni, semua murni dari pemikirian dan pengalaman mereka, serta ditulis dengan gaya bahasa mereka, sehingga menghasilkan sebuah artikel untuk sungguh amat luar biasa kuatnya di SERP, karena memberikan manfaat untuk pengunjung.
  2. Kualitas Backlink

    tak cukup dengan konten untuk berkualitas, para Master SEO Indonesia juga gemar sekali mencari Backlink untuk juga berkualits, baik dari segi PA maupun DA.

    Dan dari kabar burung untuk Aku dengar, kebanyakan master seo indonesia sekarang mulai menjauhi tipe Backlink seperti dibawah ini :

    • Forum Profile Link
    • Social Bookmarking Link
    • Rented Link

    Sedikit penjelasan mengenai ketiga Backlink tersebut, Forum Profile Link adalah Link untuk ada di halaman User. Dibilang tak baik karena tak relevan dengan niche blog kita (katanya), sementara Social Bookmarking Link dikatakan tak baik lantaran banyaknya Link Out, or link keluar dari situs tersebut, dan untuk Rented Link (link untuk ada di bagian footer or sidebar) juga (katanya) tak terlalu bagus untuk SEO, karena dianggap Link untuk tak wajar.

    Intinya, jangan pernah sembarangan khusus mencari Backlink untuk meningkatkan SEO Blog Kamu, jika tertarik Kamu juga bisa membaca tentang apa-apa saja untuk harus dilakukan dan dihindari khusus SEO, artikel tersebut bisa Kamu baca disini Cara Meningkatkan SEO Blog dan Web.

Namanya juga kabar burung, soal kepastian dari informasi tersebut juga masih simpang siru, tapi paling tak sebisa mungkin kita harus tetap wasuntuk dan tak sembarangan mencari Backlink.

Jarang-jarang Aku membahas Artikel tentang SEO sekhusus dan setajam ini. Dan ini semua Aku lakukan semata-mata hanya untuk membantu teman-teman untuk masih bingug mengenai SEO. Sejujurnya SEO itu sederhana, hanya tentang Kualitas Konten dan juga Kualitas Backlink, jika kita berhasil menggabnungkan keduanya, maka kita tak perlu lagi membuang-buang waktu mencari blog untuk Belajar SEO.
Terimakasih Kamu baru saja telah membaca Membongkar Rahasia Teknik SEO dari Master SEO Indonesia
Tag : Membongkar Rahasia Teknik SEO dari Master SEO Indonesia

kata kunci yang baru dicari : Membongkar Rahasia Teknik SEO dari Master SEO Indonesia

Title : Membongkar Rahasia Teknik SEO dari Master SEO Indonesia
Description : Membongkar Rahasia Teknik SEO dari Master SEO Indonesia - Review Bombastis kan judulnya ? haha. Biasanya judul untuk spektakuler berban...

0 Response to " Membongkar Rahasia Teknik SEO dari Master SEO Indonesia "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih