cara mengamankan akun google adsense dari serangan hacker

cara mengaman akun google adsense yang di utamakan menurutku ialah mengarahkan iklan ke situs yang kita kelola.
Pada dasarnya iklan adsense disemua situs secara defalut di di otoritasi, Artinya kode iklan kita di semua situs terbuka, namun apa jadinya bila kode iklan di tampilkan tanpa ijin kita atau pihak ke tiga yang tidak bertanggung jawab atas iklan kita, yang kemungkinan melanggar ketentuan pengiklan.

saya rela kehilangan Pagerank satu, karena waktu itu aku belum mahir dengan fasitas dasbor ads , aku tidak ambil resiko ahirnya blog ini di hapus selama 5 bulan dan aku aktifkan kembali dan otomatis pagerank pun hilang, dari pengalamanku untuk mengamankan Google Ads kita otoritasi iklan

cara mengotoritasi google adsense

1.login
2.klick akunku
3.cari kata situs saya yang di otoritasi, dari menu akun.
4. edit, masukan situs yang kita kelola
catatan : masukan format
www.situsku.com
bukan
http://situsku.com
5.simpan pengaturan

sedikit aman buat yang ambil script kita dari blog kita

tips jangan online di komputer umum
tanpa kamu tahu hardwere kamu gunakan.
jangan pernah meminjamkan handphone ke teman kamu tanpa hapus cokee browser

mungkin itu saya ketahui, bila ada saran lainnya atau mau bertanya silahkan meninggalkan komentar

kata kunci yang baru dicari : cara mengamankan akun google adsense dari serangan hacker

Title : cara mengamankan akun google adsense dari serangan hacker
Description : cara mengaman akun google adsense yang di utamakan menurutku ialah mengarahkan iklan ke situs yang kita kelola. Pada dasarnya iklan adsense ...

0 Response to " cara mengamankan akun google adsense dari serangan hacker "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih