Cara Menambahkan Blog Baru di Google Analytics

tips Menambahkan Blog Baru di Google Analytics

tips Menambahkan Blog Baru di Google Analytics

Menambahkan Blog Baru ke Google Analytics - Baru-baru ini kami mendapat komentar dari salahsatu pengunjung blog trik seo simple ini ataumenanyakan apakah tips menambahkan blog milik kita yang lain ke google analytics?

Faham tidak maksudnya? perasaan agak gak enak ya di bacanya. kami perjelas lagi misal Kamu sudah mendaftarkankan blog pertama Kamu ke google analytic, sekarang Kamu punya blog baru ataupengen pasang ID analytics juga nah tipsnya seperti apa? begitulah kurang lebih maksud dari judul artikel ini.

Baiklah kita langsung saja untuk tips mndaftarkan blog baru Kamu ke google analytics tapi sebelumnya jika Kamu belum tahu tips mendaftar google analytic silahkan baca tips mendaftar google analytics ataumemasang kode tracker di blog Kamu.

  • Pertama buka google analytic ataulogin menggunakan akun Kamu.

  • Jika sudah silahkan cari ADMIN (liat Gambar)



Pilih admin


  • kemudian cari ACCOUNT atauklik atKamu panah kecil dibawahnya.


add new website on google analytics

  • Setelah itu pilih CREATE NEW ACCOUNT atauikuti langkah-langkahnya seprti ketika Kamu pertama mendaftar google analytics disini.



klick create  account


Yang harus di ingat adalah ketika Kamu memsang kode tracker GA di blog Kamu mungkin sedikit susah, silahkan pakai kode yang sudah kami berikan di postingan tips daftar Google analytics.

itu saja mungkin yang bisa kami jelaskan mengenai tips menambahkan blog baru ke Google analytics, seperti biasa jika ada masalah silahkan koment dibawah. Semoga bermanfaat atausalam blogger Indonesia












Tag : tips Menambahkan Blog Baru di Google Analytics

kata kunci yang baru dicari : Cara Menambahkan Blog Baru di Google Analytics

Title : Cara Menambahkan Blog Baru di Google Analytics
Description : tips Menambahkan Blog Baru di Google Analytics Menambahkan Blog Baru ke Google Analytics - Baru-baru ini kami mendapat komentar dari salah...

0 Response to " Cara Menambahkan Blog Baru di Google Analytics "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih