Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox

Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox - Review
Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox

Cara Mengubah orpun Mengganti Tampilan Halaman Awal or sering juga disebut Homepage untuk Mozilla Firefox sebenarnya bukanlah pekerjaan untuk susah, karena sudah ada banyak sekali plugin untuk bisa Kamu download dan gunakan secara Gratis, dan penginstallannya pun juga sangat mudah, tinggl klik dan Halaman Awal Mozilla Firefox akan berubah khusus sekejap.

Dan disini Aku akan menjelaskan tahap demi tahap bagaimana Cara Mengubah Settingan Halaman Awal Mozilla Firefox agar menjadi seperti untuk Kamu mau. Karena browser Mozilla Firefox untuk baru memiliki tampilan untuk baru maka, Aku akan membagi tutorial ini menjadi 2 Cara.

  • Cara Mengubah Halaman Awal untuk Mozilla Firefox 29 Kebawah
  • Cara Mengubah Halaman Awal untuk Mozilla Firefox 28 Keatas

Agar lebih mudah Aku akan menuliskannya Firefox versi 28 (29 kebawah) dan Firefox versi 29 (28 keatas).


Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox versi 28


Disini kita akan menrubah halaman awal Mozilla Firefox menjadi default ya, artinya akan kita kembalikkan ke settingan awal, yaitu Google. untuk merubahnya silahkan ikuti caranya dibawah ini.

  1. Buka Mozilla Firefox

    Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox versi 28

    Silahkan buka browser Mozilla Firefox milik Kamu dengan versi 28 kebawah, disini Aku menggunakan cersi 27. Bisa Kamu lihat tampilan dari halaman awal Mozilla Firefox Aku masih kosong alias putih bersih.

  2. Klik Menu Firefox

    Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox versi 28 gambar 2

    Lihat untuk menu bagian atas, untuk ada tulisan Firefox, klik disitu, lalu pilih Options > Options. Perhatikan gambar diatas agar lebih jelas.

  3. Pilih General

    Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox versi 28 gambar 3

    sesudah halaman option terbuka, klik untuk menu General, lalu masukkan or ketikkan https://www.google.co.id/ untuk kotak Home Page. Lalu klik OK dan selanjutnya silahkan Restart Firefox.

Sampai sini Aku yakin Halaman Awal Mozilla Firefox milik Kamu akan berubah dan akan langsung diarahkan untuk membuka google.co.id, jika tak berhasil or halaman masih kosong alias blank coba Kamu lihat untuk bagian When Firefox Starts (letaknya ada di menu general) ubah dari Show a Blank Page menjadi Show my Homepage. Klik OK, dan restart sekali lagi, Aku jamin kali akan berhasil.


Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox versi 29


Firefox 29 adalah browser Mozilla Firefox Terbaru, dan untuk versi terbaru ini ada banyak sekali berubahan, bahkan pihak Mozilla bisa dibilang merombak besar-besaran untuk segi desain dan juga penempatan menu. Oleh karena itu, Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox untuk versi 29 ini, tentu akan sedikit berbeda dengan versi dibawahnya.

Langsung saja, untuk mengedit Halaman Awal Mozilla Firefox silahkan Kamu ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Silahkan Kamu Buka Mozilla Firefox v.29

    Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox versi 29

    Bisa Kamu lihat untuk screenshot diatas, terlihat jelas bahwa desain Mozilla Firefox, baik dari peletakkan menu maupun segi warna sungguh berbeda dari versi sebelumnya.

  2. Klik untuk Bagian Menu

    Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox versi 29 gambar 2

    Bagian menu ini letaknya ada di sebelah pojok kanan atas, dilambagkan dengan icon garis tiga untuk ditumpuk, lihat gambar diats, jika kesulitan menemukan menu ini. Lanjut klik Options. Selanjutnya tinggal Kamu isi untuk kotak Homepage dengan halaman awal apa untuk ingin Kamu kunjungi saat membuka Mozilla Firefox.

Aku rasa penjelasan mengenai Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox ini sudah cukup mudah untuk dipahami. Namun jika Kamu masih kesusahan untuk mengatur halaman awal Mozilla Firefox, jangan sungkan-sungkan untuk menanyakannya di kolom komentar, akan Aku bantu sebisa say. Sekian dari Aku, semoga tutorial singkat ini bisa bermanfaat.
Terimakasih Kamu baru saja telah membaca Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox
Tag : Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox

kata kunci yang baru dicari : Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox

Title : Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox
Description : Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox - Review Cara Mengubah orpun Mengganti Tampilan Halaman Awal or sering juga disebut Homepage unt...

0 Response to " Cara Mengubah Halaman Awal Mozilla Firefox "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih