3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO

3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO - Review

untuk Kamu untuk belum tau apa itu Kontes SEO berikut Aku beri sedikit penjelasannya. Kontes SEO adalah sebuah kontes memperebutkan ranking 1 di Google. Itu pengertin kontes seo secara sederhana, jika diperluas Kontes SEO adalah perlombaan untuk diikuti oleh Blogger baik tingkat nasional maupun internasional untuk menjadi no. 1 di mesin pencari dengan kata kunci tertentu untuk sudah ditetapkan diawal or sebelum pertandingan dimulai. Inti dari Kontes SEO adalah menjadi Top Ranking 1 di Google.

Dari sini Aku anggap Kamu sudah paham betul tentang Kontes SEO, sekarang kita bahas bagaimana cara agar kita bisa memenangkan Kontes SEO tersebut. tak banyak tips untuk akan Aku berikan kali ini, karena jujur saja Aku sendiri belum pernah sekalipun memenangkan Kontes SEO. Tapi, Aku selalu mengamati Blog-blog untuk telah memenangkan Kontes SEO.


Contohnya saat kemarin ada Kontes SEO Terbaru dari Asus, disitu Aku tak ikut Kontes SEO melainkan hanya mengamati saja pergerakan dari tiap-tiap Blog sembari mengamati cara mereka mengoptimasi, baik dari segi Backlink maupun Artikelnya.

Dan dari pengamatan untuk kurang lebih memakan waktu lebih dari 1 Bulan itu Aku sudah bisa menyimpulkan apa-apa saja untuk menjadi faktor utama naiknya suatu Blog menuju peringkat 1 Google.

Semua itu sudah Aku rangkum khusus artikel ini, jadi pastikan Kamu membacanya sampai tuntas. Baik langsung saja berikut adalah Cara Optimasi Blog Agar Bisa Memenangkan Kontes SEO Tingkat Nasional.


3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO



Semua ini murni dari apa untuk Aku amati ya, artinya ini adalah hasil dari pemikiran Aku, jadi untuk teman-teman untuk lebih paham SEO, jika ada untuk salah dari hasil pengamatan Aku ini mohon untuk dikoreksi.


Cara Agar Menang Kontes SEO dengan Blog Dummy


Sesuai apa untuk Aku katakan diatas, disini Aku mengamati Blog para juara Kontes SEO dari Asus tersebut, dan disini akan Aku ambil contoh adalah blognya mas Dede Yahya dan maaf tak bisa Aku sebutkan nama blognya,

Saat cek asal muasal Backlink, ternyata hasilnya seperti ini.


Terlihat jelas ada banyak Backlink dari satu Blog, itu artinya bisa dipastikan bahwa pemilik blog pengirim Backlink tersebut adalah milik mas Dede juga, or dengan kata lain itu adalah Blog Dummy-nya mas Dede.

Sudah cukup jelas bukan betapa dahsyatnya efek dari Blog Dummy ? selain karena Backlink untuk diberikan Dofollow, kita juga bebas menetukan jumlah dari Backlink untuk akan kita berikan ke Blog utama.


Cara Agar Menang Kontes SEO dengan Backlink Berkualitas


Backlink berkualitas untuk Aku maksud disini adalah Backlink untuk berasal dari Blog dengan DA/PA tinggi, ditambah Link tersebut bukan berasal dari subdomain seperti blogspot, wordpress tapi dari Domain TLD or khusus hal domain ac.id untuk optimasi Google.co.id dan .edu untuk optimasi Google.com

Perhatikan Backlink dibawah ini, ada 4 Backlink Berkualitas dari domain ac.id


Domain untuk berakhiran ac,id memang katanya sangat ampuh utnuk mendogkrak SERP khusunya untuk mesin pencari untuk ada di Google.co.id dan itu terbukti dari kasus diatas.

Lebih jelas mengenai Backlink Berkualitas silahkan Kamu simak penjelasan lengkap Aku di artikel ini Cara Menbisakan BackLink Berkualitas.


Cara Agar Menang Kontes SEO dengan Artikel Berkualitas


tak hanya Backlink. Artikel untuk berkualitas juga akan memudahkn suatu Blog memenangkan Kontes SEO. Terlihat dari 10 Blog untuk nangkring di halaman satu Google, semuanya memiliki artikel untuk bisa dibilang sangat berkualitas.


untuk membuat sebuah artikel berkualitas silahkan Kamu perhatikan hal-hal berikut ini

  1. Keyword Density

    Idealnya khusus satu halaman Keyword Density sebaiknya berada di kisaran 3 - 5%. Sejujurnya ini bukan dari apa untuk dikatakan Matt Cutts melainkan hanya dari apa untuk Aku amati. Jika Kamu mengikuti kata Matt Cutts, maka beliau mengatakan 'Keyword 7 or 77% sekalipun tak menjadi masalah, selama kata itu memang perlu untuk ditulis'


    Dan Aku sendiri selalu berusaha mencapai nilai ideal itu, meski terkadang melebihi or bahkan kurang dari persentase tersebut. untuk lebih jelasnya mengenai Keyword Density ini sudah Aku bahas untuk artikel Aku sebelumnya, silahkan Kamu baca disini 
    Cara Menulis Artikel SEO.
  2. Gambar dan Video

    Selalu sertakan gambar untuk setiap artikel untuk Kamu buat, dan jangan lupa memberinya Tag alt dan title. Dan jika memungkinkan berikan or sisipkan Video pendukung artikel tersebut.
  3. Gunakan Bold / Italic / Underline

    Ada untuk bilang ini tak penting, tapi menurut Aku cara ini masih sangat ampuh dan juga masih banyak digunakan oleh para peserta Kontes SEO.


    Dan hasilnya memang benar-benar bekerja, terbukti dari berhasilnya mereka menempati peringkat satu dan mengalahkan para pesaingnya. Tapi untuk terpenting jangan berlebihan.

Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO untuk Aku jelaskan diatas, hanyalah 3 dari Puluhan Teknik SEO untuk digunakan oleh para praktisi SEO untuk memenangkan sebuah Kontes SEO. Artinya masih banyak Cara Optimasi Blog untuk bisa Kamu pelajari dari para peserta Kontes SEO agar Kamu juga bisa menang seperti mereka. Selengkapnya bisa Kamu pelajari disini Tips SEO untuk Pemula.

Sekarang sudah tau harus berbuat apa untuk memenangkan kontes SEO bukan ? yap, buat konten berkualitas, cari backlink berkualitas, itu saja. Aku ucapkan selamat berjuang dan semoga Kamu berhasil menjadi Juara Kontes SEO.
Terimakasih Kamu baru saja telah membaca 3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO
Tag : 3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO

kata kunci yang baru dicari : 3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO

Title : 3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO
Description : 3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO - Review untuk Kamu untuk belum tau apa itu Kontes SEO berikut Aku beri sedikit penjelasann...

0 Response to " 3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih