Cara Menghapus Blog di Blogger Hanya Dengan 5 Klik

Cara Menghapus Blog di Blogger Hanya Dengan 5x Klik - Review

Cara Menghapus Blog untuk kita buat sendiri, baik secara permanen maupun sementara bukan sesuatu untuk susah untuk dilakukan, karena sesuai judul diatas, Cara Menghapus Blog di Blogger bisa Kamu lakukan hanya khusus 5x Klik or jika diubah khusus satuan waktu, maka kurang lebih hanya butuh waktu 1 - 2 Menit untuk menghapus Blog Permanen. Kabar baiknya, jika koneksi internet Kamu sangat cepat maka bukan tak mungkin khusus setengah menit saja, kita sudah bisa menyelesaikan penghapusan Blog.

Cara untuk akan Aku jelaskan ini hanya untuk pengguna blog dari Blogger.com ya, sementara unutuk Kamu untuk menggunakan Wordpress mohon bersabar, karena tutorialnya juga sedang masih khusus proses penulisan.

Tanpa membuang banyak waktu lagi, silahkan Kamu simak langkah-langkah untuk menghapus Blog, untuk sudah Aku tulis dibawah ini.


Cara Menghapus Blog



Perlu Kamu ingat, bahwa blog untuk kita hapus masih bisa kita kembalikan lagi, kecuali jika Blog tersebut dihapus oleh pihak Google, maka kecil kemungkinan blog tersebut bisa kembali Aktif. Langsung saja, berikut cara menghapus blog di blogger dengan mudah dan cepat.

  1. Buka Blogger.com

    Cara Menghapus Blog (Gambar: 1)

    Pastikan Kamu masuk ke khusus akun untuk terkait dengan blog untuk ingin Kamu hapus.
  2. Klik Opsi untuk Blog untuk Ingin Dihapus

    Cara Menghapus Blog (Gambar: 2)

    Opsi dilambangkan dengan icon berbentuk arah panah untuk mengarah kebawah, klik saja icon tersebut dan pilih Setelan.
  3. Geser kebawah, lalu klik menu Lainnya

    Cara Menghapus Blog (Gambar: 3)

    Dan nantinya Kamu akan disuguhkan untuk banyak sekali settingan, seperti OpenID, Analytic, Umpan Situs dan Alat Blog.
  4. Klik tombol Hapus Blog

    Cara Menghapus Blog (Gambar: 4)

    Tombol tersebu ada di sebelah kiri ekspor blog, dan berada untuk menu Alat Blog, perhatikan gambar diatas jika bingung mencari dimana tombol Hapus Blog. sesudah ketemu pencet tombol tersebut.
  5. Pilih Hapus Blog Ini

    Cara Menghapus Blog (Gambar: 5)

    sesudah Kamu pencet tombol Hapus Blog, maka akan muncul pop up seperti gambar diatas, silahkan Kamu pilih Hapus Blog Ini, dan dengan begini secara resmi Blog Kamu sudah berhasil dihapus.

Dari sini kita sudah berhasil menghapus Blog, jika beberapa hari kedepan Kamu rindu dan berniat untuk menggunakan blog tersebut lagi, maka Kamu bisa membatalkan penghapusan, caranya juga tak terlalu susah, cukup Kamu klik saja Blog untuk sudah terhapus tadi, dan klik Pulihkan, maka dengan begitu Blog untuk tadi Kamu hapus telah kembali Eksis.

Apa Aku bilang ? tak susah bukan cara menghapus blog itu ? bahkan tadi kalau tak sambil menulis artikel ini, mungkin Aku hanya butuh waktu kurnag dari 1 menit untuk menghapus Blog, hehe.

Baik Aku akhiri sampai disini, terimakasih banyak Aku ucapkan untuk Kamu untuk sudah bersedia membaca artikel Cara Menghapus Blog di Blogger ini, selamat mencoba dan semoga berhasil.
Terimakasih Kamu baru saja telah membaca Cara Menghapus Blog di Blogger Hanya Dengan 5x Klik
Tag : Cara Menghapus Blog di Blogger Hanya Dengan 5x Klik

kata kunci yang baru dicari : Cara Menghapus Blog di Blogger Hanya Dengan 5 Klik

Title : Cara Menghapus Blog di Blogger Hanya Dengan 5 Klik
Description : Cara Menghapus Blog di Blogger Hanya Dengan 5x Klik - Review Cara Menghapus Blog untuk kita buat sendiri, baik secara permanen maupun ...

0 Response to " Cara Menghapus Blog di Blogger Hanya Dengan 5 Klik "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih