7 Niche Blog Terbaik dan Tepat Untuk Google Adsense



Niche Blog Terbaik

7 Niche Blog Terbaik dan Tepat untuk Google Adsense  Jika kemarin kita sudah membahas Tips Memilih Niche Blog Bagus Bayaran Tinggi untuk Adsense Indonesia, maka sekarang Aku akan membagikan daftar or kumpulan Niche Blog Inggris Terbaik untuk bermain Google Adsense dan tentunya Niche untuk akan Aku bagikan ini tergolong khusus HPK (High Paying Keywords) Google Adsense.

tak banyak Niche Blog untuk akan Aku bagikan disini, karena hanya berjumlah 7 Niche Blog saja. Dan ketujuh Niche tersebut adalah :


Insurance


Insurance or asuransi masih tetap menjadi niche untuk menempati posisi pertama sebagai kata kunci dengan bayaran tertinggi, bahkan untuk Aku dengar untuk sekali kliknya (cpc) mampu mencapai $50, semakin memantapkan Insurance sebagai HPK abadi Google Adsense. Namun. tentunya dengan berbagai syarat, seperti visitor harus berasal dari negara premium dan pertimbangan lainnya.

Niche or Kata Kunci Insurance sesungguhnya bukan pilihan untuk tepat untuk diambil, karena apa ? karena persaingan untuk bisa dibilang sangat tak masuk akal untuk dikalahkan, blog tua berumur tahun.an dan memiliki pa / da untuk sangat tinggi mendominasi halaman satu google, hal tersebu tentu akan sangat sulit untuk kita takluk.an. Namun bukan berarti tak bisa ya. Masih bisa, namun Kamu harus pintar-pintar merangkai judul dengan kata kunci untuk berkaitan dengan Insurance namun memiliki persaingan untuk rendah.


Sebagai contoh mungkin Kamu bisa membuata artikel dengan judul dibawah ini :

  • New Life Insurance Investment Advisor
  • Secrets of Successful Insurance Sales

Silahkan kembangkan lagi, sesuai kreatifitas Kamu, dan jangan lupa juga untuk memperhitungkan jumlah pencarian tiap bulan-nya.

Loans


Loans or khusus bahasa Indonesia adalah Pinjaman, merupakan kata kunci dengan bayaran tertinggi kedua sesudah Insurance.

Jika Kamu ahli khusus hal simpan pinjam, maka Niche untuk satu ini layak untuk dicoba, karena memang persaingan untuk tak setinggi Insurance, disamping itu juga jumlah pencarian kata kunci ini terbilang cukup banyak, mengingat semua orang tentu butuh uang (pinjaman).

Mortgage


Mortgage bisa Kamu artikan sebagai Penggadain. Niche untuk satu ini Aku rasa belum begitu populer, khusus artian belum banyak blogger untuk membahas kata kunci ini untuk ditulis menjadi artikel maupun untuk dijadikan Niche Blog.

Meski pencarian dan persaingan tergolong cukup rendah, namun CPC or Nilai Klik dari Niche ini cukup tinggi.

Attorney


Aku senidri tak terlalu paham dengan niche untuk satu ini, tapi sesudah Aku translate ternyata artinya adalah Kejaksaan, bagi Aku niche ini sangatlah asing, dan Aku rasa Kamu pun juga merasa demikian. Hal ini tentu bisa Kamu manfaatkan, karena tak banyak orang untuk tahu tentang Niche ini, maka itu artinya peluang besar untuk Kamu bisa sukses membuat blog Niche Attorney karena persaingan untuk tak terlalu banyak bahkan bisa dibilang sedikit.

Credit


Niche Credit seperti mirip dengan Loans jadi Kamu bisa menggabungkan kedua niche tersebut khusus satu blog. Itu artinya akan lebih banyak artikel untuk bisa Kamu buat, dan kabar baiknya, penbisaan biasanya berbanding lurus dengan banyaknya jumlah Artikel.

Lawyer


Lawyer or pengacara juga termasuk khusus 7 Niche Blog Terbaik dengan bayaran tinggi untuk Google Adsense. Meski demikian Kamu harus berhati-hati ketika memilih untuk menggunakan Niche Laywer ini, karena jika Kamu cari di google dengan kata kunci Lawyer maka hasilnya akan seperti ini.


Terlihat jelas ada lebih dari 84 juta hasil pencarian, itu artinya Niche ini tergolong khusus Niche or Kata Kunci dengan tingkat persaingan tinggi.

Software


Terakhir dan paling banyak dipakai para Blogger adalah Niche Software. Harga Software untuk rata-rata diatas puluhan dollar, membuat banyak sekali pengiklan untuk tak segan-segan mengeluarkan kocek khusus-khusus untuk mengiklankan produk or Software buatan mereka.

Sementara 7 Niche Blog itu dulu untuk bisa Aku sampaikan, jika tak sedang malas, akan Aku usahakan untuk mengupdate daftar Tujuh Niche untuk tergolong HPK untuk Google Adsense diatas. Namun jika Kamu tak sabar, silahkan googling, Aku yakin masih Ada banyak Niche Blog Terbaik untuk bermain Google Adsense untuk sudah dibagikan para Blogger diluar sana.

Baca Juga
Cara Menbisakan Penghasilan Uang dari Google Adsense

Memilih Niche dengan tipe HPK hanyalah salah satu dari banyak Cara untuk bisa Kamu lakukan untuk menbisakan Peghasilan Uang lebih banyak dari Google Adsense

Itu saja, terimakasih Aku ucapkan untuk Kamu untuk sudah bersedia membaca artikel Niche Blog Terbaik dan Tepat untuk Google Adsense ini sampai habis.
Terimakasih Kamu baru saja telah membaca 7 Niche Blog Terbaik dan Tepat untuk Google Adsense
Tag : 7 Niche Blog Terbaik dan Tepat untuk Google Adsense

kata kunci yang baru dicari : 7 Niche Blog Terbaik dan Tepat Untuk Google Adsense

Title : 7 Niche Blog Terbaik dan Tepat Untuk Google Adsense
Description : Niche Blog Terbaik 7 Niche Blog Terbaik dan Tepat untuk Google Adsense   Jika kemarin kita sudah membahas Tips Memilih Niche Blog B...

0 Response to " 7 Niche Blog Terbaik dan Tepat Untuk Google Adsense "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih