Cara Membuat Twitter Akun Baru









tips membuat twitter – Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang amat terkenal selain facebook. Twitter ini pula sering disebut yang layanan micro blogging, dimana pengguna bisa menulis informasi singkat sebanyak 140 karakter. Maka jangan heran kalau ketika ini lebih dari satu orang yang saling berbagi informasi melalui akun twitter mereka.

tips daftar twitter

Layanan twitter sangat bermanfaat, terpenting dalam hal pertukaran informasi yang cepat. Pengguna dapat Follow (istilah twitter buat mengikuti seseorang) sampaimereka dapat mendapat update setiap orang yang di Follow membikin Tweet/ kicauan (istilah pembaharuan status untu twitter). Yang mempunyai twitter atau memfollow salah seorang  yang kamu minati maka kamu tidak akan ketinggalan informasi dari mereka, bagus itu artis, situs berita, tokoh, atau banyak lagi.

Tips daftar twitter tidak terlalu sulit, yang diperlukan hanya satu buah email. Email disini berfungsi layaknya KTP sebagai identitas saudara. Maka kalau sudah memiliki email silahkan mengikuti langkah-langkah tips membikin akun twitter dibawah ini:

1. Anda harus punya email yang sudah terdaftar, jika belum punya silahkan membuat email yahoo ata gmail (gratisan).

2. Bila sudah memiliki email bisa langsung meluncur ke sini http://twitter.Com

3. Setelah itu klik tombol Sign Up For Twitter  atau bisa juga langsung tekan alamat ini https://twitter.com/signup. seperti gambar dibawah ini.

twitter sign up

3. Kemudian selanjutnya pengguna akan dihadapkan untuk form untuk mengisi data diri (biodata) seperti untuk gambar dibawah.
daftar twitter
Isilah form data diri setimpal yang identitas anda yang benar

    untuk form Full Name isi yang sebutan lengkap setimpal identitas saudara.
    Untuk form email isi yang akun email saudara yang telah kamu buat sebelumnya.
    Untuk form password harus di isi kata rahasia yang nantinya digunakan sebagai kata sandi buat masuk ke akun twitter anda. Sebaiknya sesuatu yang mudah di ingat, namun disarankan tidak memakai tanggal lahir  serta sesuatu yang gampang ditebak orang. Kalau gampang ditebak orang maka akan jadi tidak aman ataumudah dibajak orang.
    Untuk form Username isi yang panggilan unik, bisa julukan atau sesuatu yang keren menurut anda. Nantinya sebutan tersebut akan menjadi ID saudara di twitter.

4. Langkah selanjutnya setelah semua data di isi yaitu yang klik “Create My Account” kemudian isilah kode captcha contohnya yang terlihat buat gambar dibawah ini:
Create Account Twitter 
5. Isi rechapca yang huruf yang timbul semacam foto di atas, jangan lalai sebaiknya perhatikan yang seksama penggunaan huruf kecil maupun kapitalnya.

6. Terakhir merupakan langkah penyelesaian, disini twitter saudara sudah jadi, namun kamu perlu mengerjakan verifikasi. Tipsnya yaitu buka email yang digunakan mendaftar tadi sebab twitter mengirim link email anda untuk memastikan bahwa email tersebut betul-benar milik anda. Tekan tautan yang dikirim twitter, maka tararaaaa… engkau sudah terverifikasi atautwitter engkau sudah benar-benar aktif.

Demikian tutorial tips daftar twitter atautips membikin twitter yang gampang. Setelah Twitter aktif engkau akan disarankan untuk mengisi gambar profil ataudisarankan pula mengikuti akun-akun terkenal, ikuti langkah-langkahnya, moga moga  bermanfaat.


kata kunci yang baru dicari : Cara Membuat Twitter Akun Baru

Title : Cara Membuat Twitter Akun Baru
Description : tips membuat twitter – Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang amat terkenal selain facebook. Twitter ini pula s...

0 Response to " Cara Membuat Twitter Akun Baru "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih