Cara membuat teks berkedip

Kali ini saya akan berbagi pengalaman..
ketika membuat teks berkedip. saya tau dari edit html di wap xtgm
nah saya akan berbagi pengalaman bagi pengunjung sekalian yang tidak sengaja mampir di blog saya.

Berikut langkah-
langkahnya:
1. Login ke
www.blogger.com
2. Klik Entri Baru
3. Nah, saat memberi
judul, beri kode
<blink>....</blink> .
4. Format judulnya
seperti ini ,
<blink>Disini Judul
Blog</blink>
5. Isi postinganmu
6. Lalu klik Tebitkan
Entri

NB: yang penting berupa teks ..
Anda bisa berkreativitas sendiri di blog atau wap Anda

Semoga bermanfa'at.

kata kunci yang baru dicari : Cara membuat teks berkedip

Title : Cara membuat teks berkedip
Description : Kali ini saya akan berbagi pengalaman.. ketika membuat teks berkedip. saya tau dari edit html di wap xtgm nah saya akan berbagi pengalaman b...

0 Response to " Cara membuat teks berkedip "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih