Inilah 6 Trik SEO Yang Saya Lakukan Saat Publikasi Konten Blog

Inilah 6 Trik SEO Yang kami Lakukan Saat Publikasi Konten Blog
Pernahkah Kamu menggunakan trik SEO saat mempublikasikan konten blog? Jika pernah, sudah sampai sejauh mana trik SEO yang Kamu gunakan? Sekarang ini banyak beredar tutorial SEO di internet. Banyak di antara tutorial tersebut yang memberikan penjelasan apakah optimalisasi kinerja blog lewat SEO yang benar. Akan tetapi, mungkin hal itu justru membuat Kamu menjadi bingung karena banyaknya tutorial SEO yang bervariatif.

Jika memang demikian, trik SEO seperti apa yang benar-benar bisa meningkatkan peringkat blog Kamu untuk SERP? kami pun tidak bisa memastikan karena trik SEO selalu berkembang setiap saat seiring perkembangan algoritma pencarian yang digunakan oleh mesin pencari. Meskipun demikian, setips umum trik SEO dibagi menjadi dua, yaitu trik SEO on page atautrik SEO off page.


SEO on page


Trik SEO yang paling mudah digunakan adalah trik SEO on page karena tips kerja trik ini berupa pengoptimalan unsur-unsur di dalam blog Kamu agar lebih SEO friendly tanpa terpengaruh oleh unsur di luar blog. kami biasanya menggunakan trik SEO on page sebelum menerbitkan konten blog.


Trik SEO untuk publikasi konten blog


Trik SEO apa saja yang biasanya kami gunakan ketika hendak mempublikasikan sebuah konten untuk blog?

1. Permalink URL SEO.
Ketika mempublikasikan konten blog untuk blogspot, jumlah karakter yang diperbolehkan sebagai URL halaman blog terbatas. Sementara itu, URL halaman blog selalu mengikuti karakter dari judul halaman blog yang ditulis. Oleh karena itu, Kamu membutuhkan permalink URL yang SEO. Misalnya Kamu akan menerbitkan konten berjudul Inilah 6 Trik SEO Yang kami Lakukan Saat Publikasi Konten Blog. Gunakanlah permalink URL yang lebih ringkas seperti SEO untuk publikasi konten blog sampaiURL halaman konten blog tersebut menjadi http://tutorial-belajar-blog.blogspot.com/2013/04/seo-untuk-publikasi-konten-blog.html.

2. Keyword yang format heading.
Pecah isi materi dalam konten blog ke dalam beberapa kerangka isi. Setelah itu, tulis kerangka isi materi tersebut menggunakan format heading. Misalnya Kamu membuat konten bertopik khasiat buah pisang. Pecah topik khasiat buat pisang tersebut menjadi beberapa kerangka isi seperti pengenalan buah pisang, kandungan vitamin buah pisang, khasiat buah pisang, hingga penyajian menu masakan menggunakan buah pisang yang ditulis dalam format heading.

3. Deskripsi konten blog.
Masukan deskripsi singkat tentang isi materi konten blog yang Kamu buat. Deskripsi ini akan muncul untuk SERP atauberguna sebagai penjelasan bagi calon penyimak yang hendak mengunjungi blog Kamu.

4. Cetak tebal, miring, ataugaris bawah untuk keyword.
Tetapkan keyword untuk tulisan konten blog yang Kamu buat. Setelah itu, beri tKamu cetak tebal, miring, ataugaris bawah untuk keyword tersebut untuk memberi penekanan sampaipenyimak ataurobot mesin pencari akan menganggap itu penting. Akan tetapi, gunakan keyword yang sewajarnya agar konten blog tersebut tidak dicap sebagai konten spam.

5. Optimalisasi gambar.
Silakan klik link Tips Optimalisasi SEO untuk Gambar untuk melihat ulasan mengenai trik tersebut.

6. Internal linking.
Usahakan untuk menautkan sebuah link untuk konten blog yang mengarah untuk halaman lain di blog Kamu. yang adanya internal linking yang ada di dalam blog akan membuat distribusi PageRank dari halaman depan merata ke semua halaman lainnya. Selain itu, internal linking juga memudahkan penyimak ataurobot mesin pencari untuk menelusuri setiap halaman yang ada di blog Kamu.

Ada tambahan untuk postingan kami kali ini? Apakah Kamu sudah pernah mempraktikan semua trik SEO di atas? Silakan berbagi masukan atautanggapan lewat komentar di bawah ini.



Tag : Inilah 6 Trik SEO Yang kami Lakukan Saat Publikasi Konten Blog

kata kunci yang baru dicari : Inilah 6 Trik SEO Yang Saya Lakukan Saat Publikasi Konten Blog

Title : Inilah 6 Trik SEO Yang Saya Lakukan Saat Publikasi Konten Blog
Description : Inilah 6 Trik SEO Yang kami Lakukan Saat Publikasi Konten Blog Pernahkah Kamu menggunakan trik SEO saat mempublikasikan konten blog? Jika p...

0 Response to " Inilah 6 Trik SEO Yang Saya Lakukan Saat Publikasi Konten Blog "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih