penyebab rich snippets menghilang

penyebab rich snippet menghilang? what rich snippets blank a search? itu mungkin bahasa bulénya.. ma'alum saya tidak
bisa bahasa Linggis. Mungkin dan bukan mungkin lagi, tapi pasti diantara kebanyakan pengelola blog/website mengalami penyebab rich snippet menghilang dan mungkin sudah lama menghilan atau rich snippet tidak terdeteksi lagi. Menurut pengamatanku penyebab rich snippet menghilang ada beberapa faktor, diantaranya :

    1. Sering up date post atau mempublikasikan postingan terlalu banyak dalam sehari atau dalam tiga hari berturut tanpa memperhatikan mesin penelusur merayapi url yang di maksud belum terindeks.
    2. Tidak memperhatikan kualitas dan kuantitas isi postingan yang merupakan hasil kopi paste, dan pasti menyebabkan duplikat konten. Dan search google tidak menyukainya.
    3. kode script yang dipasang ada yang erorr, tak jarang blogger update data stuktur rich snippets.


penyebab rich snippet menghilang ? pertanyaan mungkin saya simpulkan dari pengalaman blog ini. Teman-teman sesama pengelola atau publisher ada yang mau menambahkan ?

kata kunci yang baru dicari : penyebab rich snippets menghilang

Title : penyebab rich snippets menghilang
Description : penyebab rich snippet menghilang ? what rich snippets blank a search? itu mungkin bahasa bulénya.. ma'alum saya tidak bisa bahasa Ling...

2 Responses to " penyebab rich snippets menghilang "

  1. penyebabnya kita sendiri sob, semua yang menggunakan blogspot di hapus (snippet Bintang / rating ), tapi kalo di luar negeri masih ada, Artinya penggunaan rich snippet rating di indonesia yang menggunakan blogger di hapus sementara entah sampai kapan

    BalasHapus
  2. Penyebabnya adalah penyalahgunaan rich snippet sendiri, karena saya lihat kebanyakan nilai rating review dari rich snippet yang dipasang oleh blogger indonesia itu adalah palsu. Pada dasarnya rating review adalah dari pengunjung/pengguna jasa yang disediakan suatu website sehingga nilainya merupakan asli. Kecewa saya dengan blogger Indonesia yang hanya menggunakannya untuk eye catching pada SERP Google.

    BalasHapus

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih