cara membuat auto blog amazon via twitter

cara membuat auto blog amazon via twitter  sedikit mengenai cara menggunakan tweets kita bila bermamain afilasi via tweets.
Twitter  jejaring sosial  sungguh menjanjikan karena bisa di adikan sebagai lahan dalam mengumpulkan Recehan duit. Salah satunya  dengan memakai akun tweets kita dalam berpromo weblink afiliasi amazon Kita, apalagi jika fan tweets kita rata-rata berasal di Negeri Bule atau Top quality semisal USA atau North america. (cara dapat fan bule klik Disini).  Belum usah menunggu waktu, ayo mainkan tweets anda di Amazon Afilasi.
Caranya cukup udah,  anda butuhkan hanyalah akun Twitter dengan fan bule tentunya, akun afiliasi di Amazon dan akun di http://dlvr.it, bila mendapatkan akun afiliasi Amazon dan akun saya rasa sudah beragam diluar  jelaskan secara details, look for saja sama om search engines :-).
Setelah ke-tiga komponen ini siap, maka modif dan hubungkan ketiganya sehingga bisa saling terhubung dan menghasilkan money $$ tentunya. Cara modifnya  cari rss nourish amazon:

cara membuat auto blog amazon via twitter
    Caranya  masuk pada url berikut: http://www.amazon.com/gp/tagging/cloud kemudian ambil tag barang  ingin dijual, misalnya kita ambil BlackBerry maka hasilnya begini: http://www.amazon.com/gp/tagging/items-tagged-with?ie=UTF8&flatten=1&tag=blackberry&search=1 langkah selanjutnya  mencari key Feed RSS-nya lalu klik dan weblink RSS nya  kita dapatkan seperti ini: http://www.amazon.com/rss/tag/blackberry/popular/ref=tag_tdp_rss_pop_man Langkah selanjutnya  menjadikan weblink rss Amazon ini menjadi afiliasi kita, caranya cuman dimodif dikit, ditambah dengan: ?length=100&tag=AFILIASIIDANDA-20 dan hasilnya seperti ini: http://www.amazon.com/rss/tag/blackberry/popular/ref=tag_tdp_rss_pop_man?length=100&tag=AFILASIANDA-20

Setelah mendapatkan rss nourish  sudah dimodif ke weblink afiliasi anda, nah tinggal masukkan RSS Feed amazon  ke akun Dlvr.it anda, lalu sambungkan dengan tweets anda, dan selamat Akun tweets anda  secara teratur dan berkala  mengirim link-link afilasi Amazon anda bila dilihat dan dinikmati oleh Follower Bule anda.

Jika fan anda tertarik dan mengklik weblink anda, maka tunggulah peluang bila dapat Dollar itu telah ada, apalagi si Bule tadi langsung transaksi memilih barang via amazon dengan jalan weblink kita, maka persenan% hasil afiliasi Amazon anda  masuk ke kantong Anda. Okk demikianlah sedikit artikel sederhana mengenai semoga artikel ini dapat meberikan manfaat bagi kita semua.

kata kunci yang baru dicari : cara membuat auto blog amazon via twitter

Title : cara membuat auto blog amazon via twitter
Description : cara membuat auto blog amazon via twitter   sedikit mengenai cara menggunakan tweets kita bila bermamain afilasi via tweets. Twitter  jeja...

0 Response to " cara membuat auto blog amazon via twitter "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih