7 Template Blog Toko Online Gratis Dengan Desain Terbaik

7 Template Blog Toko Online Gratis Dengan Desain Terbaik - Review
Template Blog Toko Online Gratis Dengan Desain Terbaik

Template Blog Toko Online memang akhir-akhir tak terlalu populer, mengingat sudah banyaknya blogger untuk kini lebih memilih menggunakan CMS khusus Toko Online seperti OpenCart, PrestaShop dan lain-lain. Alasannya sederhana, karena banyaknya pilihan template untuk ada membuat mereka memutuskan untuk menggunakan CMS tersebut, selain itu ada juga untuk menganggap, jika menggunakan CMS (Self Host) kita bisa lebih leluasa melakukan kustomisasi dari segi Template.

Meski demikian bukan berarti membuat template di Blog sudah tak ada lagi peminatnya, masih banyak Blogger untuk memilih untuk menggunakan Blog sebagai tempat merek untuk berjualan or dengan kata lain untuk dijadikan toko online. tak perlu dipusingkan dengan biaya sewa hosting dan beli domain menjadi alasan utama kenapa para Blogger masih betah menggunakan Blog sebagai Toko Online.

untuk itulah, disini Aku mencoba membagikan Template Toko Online Gratis dengan Desain Terbaik untuk bisa Kamu coba unutk dipasang di Blog miliki Kamu. Template Toko Online untuk akan Aku bagikan ini bukan karya Aku, melainkan karya Blogger Terkenal seperti bang Johny dan om Borneo.

Template Blog Toko Online Terbaik & Gratis


Mungkin langsung saja silahkan Kamu pilih mana template blog toko online dibawah ini untuk menurut Kamu terbaik dan cocok dengan dagangan Kamu.

*catatan : scroll down untuk gambar untuk melihat bagian bawah template

Blogger Store v.2



Template Blog Toko Online Blogger Store v.2

Template Blog Toko Online untuk pertama adalah Blogger Store, untuk kini sudah mencapai versi 2.0. Jujur Aku adalah satu dari ribuan orang penggila Template untuk satu ini.

Selain desain-nya untuk sangat menarik (baca: berkelas) ada satu hal lagi untuk membuat Aku suka sekali dengan template blogger store, yaitu adanya fitur more info dimana kita bisa melihat deskripsi singkat barang seperti bahan dll, tanpa harus masuk halaman baru, jadi cukup klik more info maka deskripsi tentang produk tersebut akan muncul.

Template Blog Toko Online Blogger Store DetailTemplate Blog Toko Online Blogger Store Grid

Tak hanya itu, di Template ini, kita juga bisa merubah tampilan dari Grid menjadi Detail or sebaliknya. Intinya untuk kelas gratis, Template Blog Toko Online Blogger Store v.2 ini untuk Terbaik menurut Aku, selain kaya fitur juga memiliki desain untuk rapi. Sangat cocok untuk menjual pakaian dan gadget.

Simplex eShop


Template Blog Toko Online Simplex eShop

Dari segi warna, Template Blog Toko Online Simplex mempunyai warna untuk sama dengan Blogger Store yaitu didominasi warna putih dan merah. Desainnya pun juga sangat sederhana. Sauntuknya dari segi fitur, template ini bisa dibilang kurang lengkap, karena tak memiliki fitur more info seperti untuk ada untuk template Blogger Store.

Meski demikian, template ini memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah ukuran template ringan, jadi saat kita mengaksesnya tak terlalu berat, selaras dengan nama Templatenya yaitu Simplex or Sederhana.

Boutique


Template Blog Toko Online Boutique

Template Blog Toko Online untuk tak kalah berkelas selanjutnya adalah Boutique. Maha karya ini dibuat oleh pembuat template untuk namanya sudah terkenal di kalangan para blogger, yap dia adalah Sore Template. Seluruh karya templatenya selalu di buat 'sesmpurna mungkin' baik dari segi komposisi warna maupun fitur untuk ada di khusus template tersebut.

Sesuai namanya, template boutique didesain untuk berjualan barang wanita, seperti tas, baju, sepatu wanita. Namun bukan berarti Kamu tak bisa menggunakan template ini untuk berjualan barang untuk lain, tetap bisa, hanya saja mungkin kurang maksimal, karena dari awal memang template ini dibuat dengan warna untuk disukai oleh wanita, salah satu contohnya Kamu bisa lihat untuk bagian logo untuk diberi warna pink.

Catalogspot K2 E-Commerce


Template Blog Toko Online Catalogspot K2 E-Commerce

Jujur saja Aku sebenarnya sedikit ngeri awalnya saat ingin menampilkan screenshot dari template ini, dikarenakan foto default untuk dipasang or digunakana cukup 'ekstrim' karena itulah Aku memutuskan untuk menghilangkan beberapa foto. Jadi untuk Kamu untuk ingin melihat desain asli template ini silahkan saja kunjungi blog demonya.

tak banyak review untuk bisa Aku berikan untuk template blog toko online untuk satu ini, karena memang dari segi desain sangatlah menarik, terbisa slider tanpa tombol dibagian header, dan menu posting menurut Aku sangat rapi, hanya saja untuk bagian bagian harga terlihat sangat sempit untuk diganti dengan mata uang indonesia (rupiah) untuk notabenya memiliki nol untuk sangat banyak. Tapi untunglah bulan ini sudah ada penyederhanaan mata uang.

Shopping Cart


Template Blog Toko Online Shopping Cart

Satu lagi template blog toko online dari BTemplates yaitu Shopping Cart. Template Shopping Cart mengusung tema simpel, bahkan bisa dibilang sangat simpel, karena memang mereka lebih menonjolkan barang untuk akan dijual ketimbang desain or warna dari template tersebut, jadi jangan heran jika template ini hanya memiliki dua warna, yaitu putih dan abu-abu.

Karena ke sederhana template tersebut, maka template shopping cart juga disebut sebagai template blog toko online untuk sangat viral. Artinya dengan template ini akan memungkinkan anyak terjadi penjualan, karena memang pengunjung akan difokuskan dengan produk untuk kita jual, bukan desain template or semacamnya.

Johny Magstore


Template Blog Toko Online Johny Magstore

Siapa untuk tak kenal Johny ? seoarang pembuat template untuk sangat dikagumi para Blogger tanah air, karena desain-desain templatenya untuk sangat unik, menarik, dan untuk paling penting adalah selalu gratis. Dan salah satu template terbaik buatannya adalah Johny Magstore, template blog toko online dengan desain untuk sangat menarik.

Aku sangat suka template ini karena mempunyai fitur untuk cukup unik yaitu Slider Photo Manual, tak seperti template blog toko online kebanyakan untuk menggunakan slider otomatis. Lebih jelasnya fitur ini silahkan Kamu coba sendiri di blog demo untuk sudah disediakan.

Johny Blackstore


Template Blog Toko Online Johny Blackstore

Tak hanya Magstor, bang Johny kembali membuat template blog toko online dengan desain baru untuk tak kalah keren dengan template sebelumnya yaitu Blacksoter. Kurang tau juga maksud dari penamaan tersebut, karena jika Aku lihat template ini justru didominasi oleh warna biru tua dan putih, tak terlihat ada warna hitam selain di bagian footer.

Meskipun template ini menggunakan untuk thumbnail post kita bisa men-zoom gambar. Dan jujur ini fitur untuk Aku rasa sangat baru karena baru kali ini Aku melihat thumbnail bisa di zoom otomatis hanya dengan mengarahkan kursor keatas foto.

Template Blog Toko Online untuk Aku sebutkan diatas, tak ada satupun untuk dijual, artinya Kamu bisa download template gratis tersebut tanpa perlu membayar sepeserpun. Meskipun template-template tersebut diberikan secara gratis, namun soal kualitas dan desain boleh diadu dengan template premium untuk beredar.

Satu hal penting untuk perlu Kamu ingat adalah apapun template blog toko online untuk Kamu gunakan, pastikan Kamu tak melupakan untuk namanya support. Karena pelayanan untuk kurang memuaskan membuat calon pembeli berpikir dua kali. Jadi pastikan Kamu memiliki pelayanan yng cepat dan memuaskan.

7 Template Blog Toko Online Gratis Dengan Desain Terbaik diatas Kamu download secara gratis melalui situs resminya, cranya cukup dengan mengetikkn nama template di Google, dan bisa dipastikan penyedia template resmi pasti berada di urutan teratas, nah Kamu klik saja web tersebut untuk mendownload templatenya secara resmi.
Terimakasih Kamu baru saja telah membaca 7 Template Blog Toko Online Gratis Dengan Desain Terbaik
Tag : 7 Template Blog Toko Online Gratis Dengan Desain Terbaik

kata kunci yang baru dicari : 7 Template Blog Toko Online Gratis Dengan Desain Terbaik

Title : 7 Template Blog Toko Online Gratis Dengan Desain Terbaik
Description : 7 Template Blog Toko Online Gratis Dengan Desain Terbaik - Review Template Blog Toko Online memang akhir-akhir tak terlalu populer, menging...

1 Response to " 7 Template Blog Toko Online Gratis Dengan Desain Terbaik "

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih