Info Daftar Game PC Gratis Terbaru dan Terbaik di 2014

Info Daftar Game PC Gratis Terbaru dan Terbaik di 2014 - Review
Info Daftar Game PC Gratis Terbaru dan Terbaik di 2014


Perkembangan Game PC memang perlu diakui sangat meningkat derastis, hal tersebut tentu juga dipicu karena meningkatnya jumlah pengguna PC baik PC Laptop (mobile) maupun PC Desktop (komputer rumahan). Maka tak heran jika banyak developer untuk mulai giat mengembangkan game pc baik untuk gratis maupun untuk berbayar.


Gam PC Gratis, ya itulah untuk paling dicari para Gamer, karena memang jika harus membeli Game PC Terbaru untuk rata-rata dihargai puluhan dollar tentu hal tersebu akan menguras uang dari sang Gamer, dan belum lagi biasanya di khusus Game PC tersebut ada item untuk jika ingin menbisakannya harus transfer dulu dengan uang. Lagi-lagi uang keluar hanya untuk Game.


untuk itu disini Aku akan membagikan informasi mengenai Game PC Terbaru, Terbaik dan Gratis untuk wajib dimiliki oleh para Maniac Game PC.



5 Game Game PC Gratis Terbaru dan Terbaik


Meskipun Gmae PC untuk akan Aku bagikan ini sifatnya adalah gratis, tapi soal kualitas graphic tak kalah jauh dibanding game pc untuk dibanderol dengn harga selangit. Penasaran game pc gratis apa saja untuk Aku maksud ? berikut Informasi mengenai Daftar Game PC Gratis Terbaik versi Aku.



Planetside 2



Game PC Planetside 2

Planetside 2 adalah Game PC dengan genre Shooting, sangat menyenangkan memainkan game ini. Graphic untuk sangat bagus dan juga gameplay untuk sangat menarik membuat siapa saja jatuh hati untuk terus memainkan Game PC ini.


Gameplay dari Game PC Planetside 2 ini sebenarnya sederhana, dimana kita harus merebut Markas lawan sendirian, ya disini kita hanya sendirian, jadi control penuh ada di kita, jika tak hKamul khusus memainkan peran kita maka jangan harap bisa memenangkan game ini. untuk jelas game ini sangat seru, banyak hal-hal untuk akan kalian alami saat akan merebut markas musuh.



Tribes Ascend



Game PC Tribes Ascend

tak jauh berbeda dengan Planetside, dimana game ini juga memiliki genre Shoting or FPS. untuk membuatnya menarik jika dianding game Shooting lainnya adalah Latar or Background dari game ini untuk didominasi oleh suasana Alam. Tentu secara tak langsung Kamu akan terbawa ke khusus suasana tenang tapi tegang. Tenang karena melihat suasana alam, dan tegang saat menembaki musuh.


Hal menarik lainnya dari Game PC Tribes Ascend ini ialah alat or lebih tepatnya senapan untuk kita gunakan sungguh futuristik (masa depan). Jadi semua serba canggih, inilah untuk membuat game buatan Tribes ini sangat seru untuk dimainkan.



World of Tanks



Game PC World of Tanks

Game PC Terbaru dan Terbaik lainnya adalah World of Tank ( WOT ). Sesuai namanya ini adalah Game perang dengan menggunakan Tank, dan ada lebih dari 240 Tank untuk disediakan, jujur game ini sangat menarik karena disini kita bisa bermain secara multiplayer. Dan WOT ini adalah Game Online jadi jika ingin bermain multiplayer pastikan PC, Komputer or Laptop sudah terkoneksi dengan Internet.


Bicara mengenai Graphic, Aku berani memberi skor Bintang 9 untuk game WOT ini, karena memang sangat bagus dan tak monoton.



Trackmania



Game PC Trackmania

untuk Kamu pecinta Game PC Balap or Racing, maka game Trackmania ini adalah Game PC untuk juga patut untuk Kamu coba. Aku akui game ini sungguh memiliki gameplay menarik, karena kita bisa mengcustoom or membuat sendiri jalur or lintasan balap kita.


Desain dari setiap mobil balap untuk ada di Game ini juga keren-keren, Aku sendiri merasa tertantang untuk mengoleksi seluruh mobil tersebut. Tapi itu tentu bukan hal untuk mudah karena memang musuh untuk cukup banyak akan membuat Kamu bekerja keras untuk bisa menang.



Neverwinter



Game PC Neverwinter

Kali ini untuk pecinta Game PC Adventure, ya jika Kamu sering memainkan game  RPG or untuk bergenre petualangan, maka game Neverwinter ini layak Kamu coba. Karena graphic untuk ditawarkan juga sangat muka ditambah ini adalah Game PC 3D.


Game ini juga menjadi menarik karena bersetting di Ruang Gelap Bawah Tanah ( dungeon ) hal tersebut semakin menambah kuat 'cita rasa' petualangan untuk ada di Game Neverwinter.


Seluruh Game PC Gratis Terbaru dan Terbaik di 2014 untuk Aku sebutkan diatas bisa Kamu download di website resmi tiap-tiap Game tersebut, dan tentunya tak dipungut biaya, karena memang 5 Game PC Terbaru dan Terbaik tersebut sifatnya adalah Gratis.


Ini saja dari Aku, jika ada untuk salah mohon koreksinya, akhir kata Aku ucapkan terimakasih banyak sudah bersedia mengunjungi blog Aku ini dan membaca artikel untuk berjudul Info Daftar Game PC Gratis Terbaru dan Terbaik di 2014 ini.
Terimakasih Kamu baru saja telah membaca Info Daftar Game PC Gratis Terbaru dan Terbaik di 2014
Tag : Info Daftar Game PC Gratis Terbaru dan Terbaik di 2014

kata kunci yang baru dicari : Info Daftar Game PC Gratis Terbaru dan Terbaik di 2014

Title : Info Daftar Game PC Gratis Terbaru dan Terbaik di 2014
Description : Info Daftar Game PC Gratis Terbaru dan Terbaik di 2014 - Review Perkembangan Game PC memang perlu diakui sangat meningkat derastis, hal ter...

0 Response to " Info Daftar Game PC Gratis Terbaru dan Terbaik di 2014 "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih