Cara Mencairkan Uang dari Google AdSense di Western Union (WU)

 

 

tips Mencairkan Uang dari Google AdSense di Western Union (WU)


tips Mencairkan Uang dari Google AdSense di Western Union (WU)


Melalui artikel ini kami ingin berbagi pengalaman dalam mencairkan uang dari Google AdSense melalui Western Union (WU). untuk teman-teman yang baru pertama kali mendapatkan bayaran / pay out (PO) dari Google AdSense atauingin mencairkan di Western Union, tentu akan bertanya-tanya 'apakah tips mencairkan uang di western union ? berapa biayanya ? apa saja yang harus dibawa ?' jawaban atas pertanyaan tersebut akan Kamu dapatkan melalui artikel berikut ini.

Agar artikel ini lebih mudah dipahami, maka kami akan mencoba membagi penjelasan tentang pencairan uang dari AdSense di Western Union menjadi 4 bagian, terdiri dari :

  1. Tempat Mencairkan Uang dari Western Union

  2. Biaya Mencairkan Uang di Western Union

  3. Syarat Mencairkan Uang di Western Union

  4. Prosedur atautips Mencairkan Uang di Western Union

untuk lebih jelasnya, mari kita mulai membahas satu per satu dari keempat poin diatas atauakan kami usahakan untuk membahasnya sesederhana mungkin agar mudah dipahami untuk pemula sekalipun.


1. Tempat Mencairkan Uang dari Western Union



Ada banyak tempat yang bisa kita kunjungi untuk mencairkan uang dari Western Union. Yang paling populer ataupaling banyak digunakan oleh para publisher adalah Kantor Pos, karena dianggap memiliki rate yang tinggi. Namum, meskipun demikian Kamu tetap bisa mencairkan uang dari Western Union di tempat-tempat lain yang memiliki logo Western Union (WU), diantaranya adalah :
  • Bank

  • Kantor Pos

  • Indomart

Jika dana atau uang yang ingin Kamu cairkan memiliki nominal yang besar, maka saran kami cairkan di Bank atau Kantor Pos saja, karena bisa lebih cepat, selain itu bisa dipastikan Kamu tidak akan menemui alasan seperti 'maaf, uangnya tidak ada mas'.


2. Biaya Mencairkan Uang di Western Union



Pertanyaa selanjutnya yang paling kami dengar dari teman-teman Facebook kami ketika mendekati hari H-1 pembayaran uang dari Google AdSense adalah 'berapa biaya untuk mencairkan uang di western union ?'. Dulu kami juga sempat khawatir yang biaya yang mungkin dibebankan keuntuk kami ketika akan mencairkan uang di WU. Namun, rasa khawatir kami lega seketika setelah kami mendapatkan jawaban dari penjaga loket bahwa tidak ada biaya tambahan untuk mencairkan uang di Western Union.yang kata lain, biaya menciarkan uang di western union (wu) adalah gratis tanpa bayar sepeserpun. Kalaupun bayar, mungkin hanya bayar biaya fotokopi KTP yang digunakan sebaagi syarat pengambilan uang di Western Union.


3. Syarat Mencairkan Uang di Western Union



Syarat untuk mencairkan uang di Western Union sebenarnya sudah kami singgung diatas, yaitu fotokopi KTP. Namun tentunya selain fotokopi KTP masih ada syarat lain yang harus kita bawa agar bisa mencairkan uang di Western Union. Syarat-syarat tersebut antara lain :
  • KTP Asli

  • Fotokopi KTP

  • Nomor MTCN

  • Pemilik KTP

KTP, MTCN kami yakin Kamu sudah paham bukan. Yang mungkin membuat Kamu bingung adalah syarat 'Pemilik KTP'. Ya, jika ingin mencairkan uang di WU, maka orang yang bersangkutan atau dalam hal ini adalah si pemilik KTP harus datang ke lokasi atautidak bisa diwakilkan, karena nantinya kita akan diminta untuk melakukan cap tiga jari sebagai syarat pengambilan uang di Western Union.


4. Prosedur atautips Mencairkan Uang di Western Union



Jika bitips prosedur pencairan uang di Western Union sebenarnya tidaklah terlalu rumit atau yang kata lain tips mencairkan uang di western union itu mudah atausebentar, yang lama mungkin hanya antrinya saja. Namun, bagi yang baru pertama kali ingin mencairkan, kami yakin pasti akan merasa bingung tentang prosedur pencairannya, untuk itulah disini kami akan membantu menjelaskan keuntuk Kamu mengenai prosedur atautips mencairkan uang di Western Union.Dari Rumah :

  1. Catat nomor MTCN Kamu untuk kertas / handphone.

  2. Mandi, lalu kenakan pakaian yang rapi, jika perlu pakai pewangi.

  3. Lihat jam apakah sudah lebih dari jam 08.00 karena setahu kami kantor pos baru buka jam 8 lebih.

  4. Berangkat ke tempat pencairan western union terdekat, jujur kalau kami lebih suk ke kantor pos.

Di Kantor Pos
  1. Tanya security / petugas kantor pos dimana tempat pengambilan form pencairan WU

  2. Isi form tersebut, sesuaikan nama & alamat yang KTP. untuk nama ataualamat pengirim isikan Google Ireland Ltd, ataualamatnya Dublin 4, Ireland.

  3. Ambil nomor antrian, sengaja kami taruh dibelakang karena jika Kamu mengambil nomor baru mengiri form pencairan WU, takutnya Kamu belum selesai mengisi form tersebut namun sudah dipanggil oleh penjaga loket.

  4. Jika datang giliran Kamu, segera datangi petugas loket, lalu berikan form pencairan WU, fotokopi KTP atauKTP asli keuntuk petugas loket tersebut.

  5. Sebelum menerima uang Kamu akan diminta untuk melakukan cap 3 jari (ingat, gunakan tangan kiri), jika sudah silahkan kantongi uang tersebut atau lebih aman masukkan kedalam tas.

  6. Jika perlu, ucapkan terimakasih atausalam perpisahan keuntuk petugas loket.

apakah ? tidak terlalu susah bukan, tips Mencairkan Uang dari Google AdSense di Western Union (WU) ? jujur untuk pertama kali kami juga merasa bingung atausekaligus takut jika salah mengisi, tapi ternyata kesalahan kecil saat mengisi nama / alamat pengirim (Google) bisa dimaklumi oleh petugas loket kantor pos.Jika uang dari Google AdSense sudah cair atauberada di tangan, lantas selanjutnya uang tersebut akan Kamu gunakan untuk apa ? bagikan keuntuk kami melalui kolom komentar ya.


Tag : tips Mencairkan Uang dari Google AdSense di Western Union (WU)








kata kunci yang baru dicari : Cara Mencairkan Uang dari Google AdSense di Western Union (WU)

Title : Cara Mencairkan Uang dari Google AdSense di Western Union (WU)
Description :     tips Mencairkan Uang dari Google AdSense di Western Union (WU) Melalui artikel ini kami ingin berbagi pengalaman dalam menc...

0 Response to " Cara Mencairkan Uang dari Google AdSense di Western Union (WU) "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih