Mengenal Fitur Jump Break Pada Blogspot

Mengenal Fitur Jump Break untuk Blogspot - Saat menggunakan blog, apakah Kamu pernah berpikir untuk meringkas tampilan posting blog supaya hanya sebagian saja yang muncul di halaman depan? Jika pernah, pasti Kamu sudah menggunakan fasilitas read more untuk melakukannya. Bagi pengguna blogspot pemberian fasilitas read more memang agak merepotkan karena harus menambahkan kode HTML untuk template meski sekarang sudah banyak pembuat template blogspot yang menambahkan fasilitas read more setips otomatis di dalam template buatannya. Jika Kamu ingin memiliki fasilitas read more tanpa perlu susah payah menambahkan kode HTML, kami punya solusinya. Ya, tipsnya yang menggunakan fitur Jump Break untuk blogspot.
tips kerja Jump Break
Fitur jump break bekerja memotong sebagian isi postingan di halaman depan blog layaknya sebuah read more. Sehingga, tampilan postingan yang muncul hanya sebagian saja atauuntuk memunculkan isi seluruhnya harus mengklik tulisan read more. Penggunaan read more ala blogspot ini bermanfaat untuk menghemat ruang di halaman depan blog.
Kelebihan ataukekurangan Jump Break
Fitur jump break memiliki kekurangan karena Kamu harus menggunakan fitur ini setips manual untuk memotong isi postingan untuk halaman depan blog. tips ini tidak sepraktis penggunaan read more yang otomatis akan memotong isi postingan yang batas jumlah karakter yang bisa diatur, sampaiKamu hanya perlu menuliskan isi postingan saja. Akan tetapi, jump break juga memiliki kelebihan karena Kamu tidak perlu memasang kode HTML read more yang agak rumit untuk template blog.
tips penggunaan Jump Break
Saat Kamu berada untuk tampilan publikasi entri, masukan isi postingan yang akan dipublikasikan terlebih dahulu. Setelah itu, arahkan kursor untuk bagian tulisan yang akan dipotong. Klik ikon jump break, selesai. Isi postingan Kamu siap untuk di publikasikan.


Kamu juga bisa mengubah anchor text dari jump break sesuai keinginan. tipsnya, dasbor>tata letak>perhatikan bagian postingan blog> edit> ubah anchor text jump break sesuai keinginan.


Penggunaan jump break sangat cocok bagi Kamu yang masih menggunakan template bawaan blogspot ataukurang pahaman yang penambahan kode HTML read more. Ada tanggapan untuk post kami kali ini? Silakan disampaikan lewat komentar.

Tag : Mengenal Fitur Jump Break untuk Blogspot

kata kunci yang baru dicari : Mengenal Fitur Jump Break Pada Blogspot

Title : Mengenal Fitur Jump Break Pada Blogspot
Description : Mengenal Fitur Jump Break untuk Blogspot - Saat menggunakan blog , apakah Kamu pernah berpikir untuk meringkas tampilan posting blog supay...

0 Response to " Mengenal Fitur Jump Break Pada Blogspot "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih