Tools Gratis Terbaik Pendukung Belajar SEO

Tools Gratis Terbaik Pendukung Belajar SEO

Tools Gratis Terbaik Pendukung Belajar SEO

Tools Gratis Terbaik Pendukung Belajar SEO - Teman-teman semua akan belajar seo atau sedang belajar seo? Belajar seo memang tidak akan pernah ada hentinya, seperti yang kami bilang untuk kesempatan-kesempatan sebelumnya bahwa Kamu bisa saja mengembangkan teknik seo Kamu sendiri.

untuk itu untuk kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa seo tools terbaik sebagai pendukung dalam belajar seo untuk Kamu. tools ini mungkin sampai saat ini belum begitu penting bagi Kamu tapi kami yakin suatu saat Kamu akan memerlukannya.

Sebelum Kamu memasang tools ini sebaiknya Kamu menggunkan mozila firefox sebagai browser Kamu karena selain mudah untuk menginstal tools ini juga banyak sekali. Berikut dalah tools terbaik pendukang belajar seo yang kami rekomendasikan.

  1. Alexa Toolbar

  2. Pagerank Checker

  3. SEOquake


#1. Alexa Toolbar
untuk tutorial tips menurunkan/merampingkan alexa rank yang cepat kami sudah menjelaskan apa fungsi dari alexa toolbar ini, jadi alexa toolbar ini sangat berpengaruh sekali untuk penilaian blog Kamu sampaidalam waktu 1-2 bulan saja rank alexa Kamu bisa mencapai +/- 500.000 an. Jadi jika Kamu ingin lebih ramping lagi alexanya ajak penyimak yang lain juga memasang alexa toolbar ini karena penilaian alexa adalah untuk toolbar yang terpasang di browser pengunjung blog Kamu. selain itu juga apakah Kamu tahu alexa rank ini tidak ada hubungannya yang seo. Hanya saja memiliki alexa rank yang kecil penting bagi blog bisnis karena menunjukan reputasi dari blog Kamu, setidaknya seseorang yang akan memasang iklan di blog Kamu tahu bahwa blog Kamu memiliki reputasi.

Memiliki alexa rank yang kecil juga sepertinya menjadi impian para blogger yang memiliki tujuan untuk bisnis, tentu saja alexa rank ini biasanya menjadi acuan bagi seorang pengunjung bahwa blog ini memiliki reputasi yang besar atauyang terpenting adalah menKamukan bahwa blog ini bukan blog yang baru berdiri kemaren sore. Jadi silahkan install alexa toolbar untuk merampingkan alexa rank Kamu atauajak juga pengunjung bloga Kamu.

#2. Pagerank Checker
Tools ini berfungsi untuk memudahkan kita mengetahui halaman yang kita kunjungi memiliki PR, ini sangat membantu sekali ketika kita sedang mencari backlink karena semakin besar page rank dari halaman tersebut maka semakin berdampak positif juga backlink yang kita dapatkan atauyang terpenting backlink itu bersifat dofollow.

#3. SEOquake
Sebenarya SEOquake ini sudah mencakup dua tools sebelumnya, yups seoquake sudah dilengkapi yang fitur untuk mengetahui berapa nilai rank alexa ataupun page rank dari sebuah blog tersebut, tetapi seoquake ini sensitive sekali karena jika Kamu selalu mengaktifkan seoquake ini search engine bisa mendeteksi bahwa blog Kamu adalah blog spam, sampaipenggunaanya harus diperhatikan oleh karena itu matikan seoquake jika Kamu tidak sedang menganalisa sebuah halaman atau blog.

Selain itu keunggulan seo-quake ini adalah membantu kita memahami struktur seo on-page dari blog yang kita analisa atau pesaing kita. Jadi Kamu bisa tau apakah pesaing kita mengerti masalah onpage atau tidak. Silahkan install seo-quake ini tetapi ingat matikan tools ini jika Kamu tidak sedang memerlukannya.

Sampai disini silahkan install ketiga tools tersebut untuk pendukung belajar seo Kamu tetapi jika Kamu tidak berkenan bukan masalah buat kami. Karena banyak sekali master seo yang bilang tidak penting.












Tag : Tools Gratis Terbaik Pendukung Belajar SEO

kata kunci yang baru dicari : Tools Gratis Terbaik Pendukung Belajar SEO

Title : Tools Gratis Terbaik Pendukung Belajar SEO
Description : Tools Gratis Terbaik Pendukung Belajar SEO Tools Gratis Terbaik Pendukung Belajar SEO - Teman-teman semua akan belajar seo atau sedang be...

0 Response to " Tools Gratis Terbaik Pendukung Belajar SEO "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih