Bagaimana Cara Mencapai Halaman 1 Google (5 Langkah SEO)

Bagaimana Cara Mencapai Halaman 1 Google (5 Langkah SEO) - Review
Semua blogger tentu mengharapkan blog or artikel untuk mereka buat mampu or bisa menempati halaman 1 Google bukan begitu ? namun untuk jadi masalah disini adalah, seringkali para Blogger -khususnya blogger pemula seperti Aku ini- dibuat bingung dengan untuk namanya ranking di Google, seolah mereka ingin menjerit 'bagaimana blog tersebut bisa masuk ke halaman 1 Google ?'.

Ada untuk bilang 'kalau mau masuk or mencapai halaman 1 Google harus banyak backlink' nyatanya banyak juga artikel tanpa backlink untuk bisa nongrkong di halaman 1. Melihat maslah seperti ini, tentu saja para pemula Aku seperti Aku pasti akan bingung dan bertanya-tanya 'Backlink vs Artikel penting mana ya untuk bisa mencapai halaman 1 Google ?'

Jika kita mengacu untuk riset untuk dilakukan Pamorama maka Backlink menempati urutan ke tiga sebagai faktor penenu ranking di SERP dan kualitas artikel harus puas berada di posisi ke 6.

Dari sini sudah jelas siapa untuk harus diutamakan dan harus dinomor duakan. Selain Backlink orpun Artikel masih banyak lagi hal-hal untuk Harus Kamu lakukan jika ingin mencapai Halaman 1 Google, dan berikut adalah 5 Cara Mencapai Halaman 1 Google beserta Tips agar lebih mudah mencapainya.


Cara Mencapai Halaman 1 Google (5 Langkah Mudah)


Seperti untuk Aku katakan diatas, SEO itu bukan hanya tentang Backlink dan juga Artikel, tapi lebih dari itu, ada banyak hal untuk harus kita lakukan agar bisa mencapai Halaman 1 Google.

  1. Riset Kata Kunci


    Lakukan Riset Kata Kunci

    Melakukan riset kata kunci bisa dibilang adalah faktor utama untuk harus Kamu perhatikan jika ingin menempati Halaman 1 Google. Artinya disini Kamu harus pintar-pinta memilih mana kata kunci untuk sekiranya memiliki jumlah persaingan rendah namun memiliki jumlah pencarian tinggi. Bagaimana, dan apa saja untuk harus diperhatikan khusus melakukan Riset Kata Kunci bisa Kamu baca disini Cara Riset Kata Kunci.
  2. Perkaya Nama Domain Dengan Kata Kunci


    Menyisipkan Kata Kunci untuk Nama Domain

    untuk mempermudah Kamu mencapai halaman 1, maka usahakan untuk menyisipkan kata kunci hasil dari riset tadi kekhusus Nama Domain Kamu. Misal Kamu memilih kata kunci berniche Android, maka usahakan memilih nama Domain untuk mengandung kata kunci.
  3. Pilih Platform untuk Tepat


    Wordpress Platform Paling Tepat untuk SEO

    Pilihlah platform untuk benar-benar akan mendukung Kamu untuk mencapai halaman 1 Google, Aku sendiri menyarankan Kamu untuk menggunakan Wordpress, alasan utama kenapa harus Wordpress adalah karena banyaknya Plugin SEO untuk bisa Kamu gunakan, dan plugin seo wordpress untuk paling terkendal dan bisa Kamu coba adalah Yoast dan All in One SEO Pack.
  4. Manfaatkan Media Sosial


    Manfaatkan Facebook Twitter dan Kawan-kawannya

    Media Sosial adalah tempat untuk paling tepat untuk mempromosikan blog. Kamu bisa memulai promosi di Facebook dengan cara membuat sebuah Fanpage untuk khusus untuk memperomosikan Blog Kamu, dan sesudah sukses menbisakan fans di Facebook, lanjutkan untuk 'menjajah' Twitter untunk menbisakan followers. Jika Facebook dan Twitter masih kurang, Kamu bisa memanfaatkan 7 Situs Jejaring Sosial Terbaru dan Terpopuler di Indonesia ini, untuk menjaring pengunjung dan sekaligus meningkatkan social signal.
  5. Perhatikan Struktur Template


    Cek Struktur untuk Template

    Jika Kamu menggunakan Wordpress pastikan untuk menyetting Permalink menjadi /%postname%/ selain itu hal lain untuk tak kalah penting adalah memperhatikan Title dan Meta Tag. Jangan pernah menganggap remeh Title Tag, karena dari sinilah Google akan mengkaterogikan suatu halaman, jadi pastikan untuk membuat Title Tag untuk SEO Friendly, contohnya bisa Kamu baca disini Cara Membuat Template Blog Sendiri Agar SEO Friendly 2014. Sementara untuk membuat Meta Tag agar SEO Friendly Aku juga sudah membahasnya secara detail untuk artikel ini Cara Membuat Meta Tag khusus Template Jadi SEO Friendly.

Jika Kamu menerapkan kelima Cara diatas dan tentunya ditambah dengan Menulis Artikel Berkualitas dan juga Memberi Backlink Berkualitas, maka untuk bisa menempati Halaman 1 Google bukanlah sesuatu untuk sulit.


Tips untuk Mencapai Halaman 1 Google


Tips untuk Aku bagikan ini sudah lama Aku gunakan dan terapkan di Blog say, jadi bisa dibilang ini adalah Teknik SEO Rahasia Aku selama ini. Penasaran ? silahkan Kamu simak tips dibawah ini, tak hanya untuk mencapai halaman 1 Google namun juga untuk menjadi Top Ranking 1 Google.

  • Menulislah untuk Manusia, Optimalisasikan untuk Robot

    Saat Kamu menulis Artikel jangan sekalipun Kamu menulis untuk robot, karena sejujurnya tak ada satupun orang untuk ingin membaca Artikel SEO. Sudah tau kan Artikel SEO itu untuk seperti apa ? yap, artikel untuk biasanya dimulai dengan kata kunci, jelas ini membuat para pembaca menjadi malas membaca artikel Kamu.

    untuk itulah cobalah membuat Artikel untuk manusia, jangan ada kata kunci di awal artikel, jangan terlalu banya mengulang kata kunci, dsb. Jika Artikel untuk Manusia sudh dibuat kini saatnya Kamu mengoptimalkannya untuk Robot. Caranya ? salah satu untuk paling ampuh adalah dengan memberi Backlink Berkualitas.
  • Lupakan Keyword Density

    Keyword Density hanyalah Mitos. Matt Cutt pun pernah mengatakan Keyword Density bukan faktor untuk merangking suatu situs, artinya mau Keyword Density 1, 2, 3, 4 or 5% tak jadi masalah, selama artikel tersebut benar-benar memberikan manfaat dan tak terkesan 'menjejali' kata kunci secara berlebihan.

Kedua Tips diatas selalu Aku gunakan ketika akan membuat sebuah artikel, dan hasilnya ? ya selama pengunjung senang, robot google pun juga akan senang.

Itu saja Tips dan Trik Aku mengenai Bagaimana Cara Mencapai Halaman 1 Google. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaaat.
Terimakasih Kamu baru saja telah membaca Bagaimana Cara Mencapai Halaman 1 Google (5 Langkah SEO)
Tag : Bagaimana Cara Mencapai Halaman 1 Google (5 Langkah SEO)

kata kunci yang baru dicari : Bagaimana Cara Mencapai Halaman 1 Google (5 Langkah SEO)

Title : Bagaimana Cara Mencapai Halaman 1 Google (5 Langkah SEO)
Description : Bagaimana Cara Mencapai Halaman 1 Google (5 Langkah SEO) - Review Semua blogger tentu mengharapkan blog or artikel untuk mereka buat mam...

0 Response to " Bagaimana Cara Mencapai Halaman 1 Google (5 Langkah SEO) "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih