5 Cara Ampuh Agar Mendapatkan Banyak Teman di Facebook


Cara bisa Banyak Teman Facebook


Cara Menbisakan Banyak Teman di Facebook bisa dengan banyak cara, dan untuk artikel ini Aku akan menjelaskan 5 Cara untuk terbukti Ampuh agar Teman Facebook Kamu menjadi Banyak.

Kenapa Aku bilang Ampuh ? tentu karena itu semua sudah Aku coba dan buktikan sendiri, dan haislnya benar-benar sempurna, tak sampai 5 Hari Aku sudah bisa Ribuan teman. Bukan sembarang teman, tapi teman untuk aktif di Facebook. Di luar sana mungkin banyak untuk sudah mempunyai 4.000 - 5.000 teman, tapi apakah semuanya aktif ? tak.

Aku pernah melakukan survei, diman Aku punya 1 Akun tua dengan jumlah teman 4000+ dan 1 Akun baru untuk jumlah temannya hanya sekitar 700an, dan keduanya sama-sama update status, status untuk sama, dan di jam untuk sama pula (hanya selisih beberapa menit). Hasilnya ? silahkan gambar lihat gambar dibawah ini.

Perbandingan Jumlah Like & Komentar

Dari gambar diats Aku yakin Kamu sudah mengetahui mana untuk terbaik, tentu Aku akan mengatakan Akun Facebook dengan jumlah Teman Aktif 700 jauh lebih baik ketimbang Akun dengan Jumlah Teman tak terlalu Aktif meskipun jumlahnya lebih banyak (4000).

Oke dari sini Aku akan membocorkan bagaimana cara Aku menbisakan banyak teman di Facebook dengan sangat cepat.


Cara Menbisakan Banyak Teman Facebook dengan Salprom


Salprom adalah kependekkan dari Saling Promosi. Cara kerjanya sederhana, jadi kita akan meminta bantuan teman untuk sudah memiliki banyak teman, untuk mempromosikan akun Facebook Baru kita. Cara promosinya usahakan untuk kreatif ya, contoh :

Cara Menbisakan Banyak Teman Facebook dengan Salprom

'Hai, teman-teman semua, add teman baruku (tag nama teman) ya biar bisa info menarik seputar trik Facebook'

Intinya buat akun Kamu pantas untuk di Add orang lain.


Cara Menbisakan Banyak Teman Facebook dengan Sering Senyum


Ya, saat menulis status Facebook usahakan memberikan emot smile di akhir status untuk Kamu buat, karena itu akan mencerminkan bahwa Kamu adalah pribadi untuk ramah. Dan tentunya jika ada orang lain untuk melihat status Kamu tersebut maka, bisa dipastikan bahwa mereka akan dengan senang hati menambahkan Kamu untuk menjadi teman mereka.

Cara Menbisakan Banyak Teman Facebook dengan Sering Senyum

Namun pastikan status Kamu sesuai dengan emoticon untuk akan Kamu gunakan, jadi usahakan juga membuat status untuk membuat orang lain tersenyum, misalnya status kata bijak or semacamnya.


Cara Menbisakan Banyak Teman Facebook dengan Aktif Berkomentar


Saat ada teman Kamu untuk sudah selesai membuat status, maka sebisa mungkin komentarilah, tapi pastikan komentar Kamu nyambung dan memberikan solusi (jika status tersebut tentang masalah).

Cara Menbisakan Banyak Teman Facebook dengan Aktif Berkomentar

Dengan begitu ketika ada teman dari teman Facebook tersebut membaca status Kamu untuk sangat 'super' itu, maka bisa dipastikan Kamu akan ditambahkan ke khusus perteman oleh dia untuk membaca solusi Kamu tersebut.


Cara Menbisakan Banyak Teman Facebook dengan Gabung Group


Cobalah untuk bergabung dengan group untuk Kamu sukai, misal Kamu suka dengan Android, maka cobalah untuk Gabung dengan Group Facebook Android Indonesia. sesudah di setujui oleh Admin, baca dulu peraturannya, sesudah selesai membacanya, langsung perkenalkan diri Kamu di Group tersebut.

Cara Menbisakan Banyak Teman Facebook dengan Gabung Group

khusus waktu beberapa menit saja pasti Kamu akan menbisakan teman baru. Cara Kamu memperkenalkan diri juga menjadi pertimbangan besar apakah Kamu akan disambut hangat or tak.


Cara Menbisakan Banyak Teman Facebook dengan Buat Fanpage


Buatlah Fanpage dengan tema untuk bermanfaat, misal Kamu bisa mmebuat Fanpage dengan tema kesehatan, jadi beri nama untuk Fanpage tersebut 'Gaya Hidup Sehat'. Promosikan Fanpage tersebut ke group or fanpage lain, dan sesudah fans sudah mencapai ribuan sekarang gantian promosinya, kalau dulu Kamu untuk mempromosikan Fanpage, sekarang gantian, gunakan Fanpage tersebut untuk mempromosikan Akun Facebook Kamu.

Cara Menbisakan Banyak Teman Facebook dengan Buat Fanpage

Jika beruntung Kamu akan di Add banyak orang, tapi jika belum beruntung Kamu bisa mencobanya untuk malam hari, karena saat malam, jumlah orang untuk online akan sangat banyak (titik puncak).

Dengan menerapkan kelima cara diatas Aku yakin hanya khusus beberapa hari saja, teman Kamu akan bertambah banyak, dan semua teman untuk Kamu bisa pastinya adalah Akun untuk aktif, dan sangat cocok jika Kamu ingin melakukan promosi, misalnya berjualan or semacamnya.



Itu saja Cara Ampuh Agar Menbisakan Banyak Teman di Facebook secara Cepat dan Mudah untuk bisa Aku sampaikan, Aku berharap cara ini bisa membantu Kamu untuk menbisakan banyak teman di Facebook.
Terimakasih Kamu baru saja telah membaca 5 Cara Ampuh Agar Menbisakan Banyak Teman di Facebook
Tag : 5 Cara Ampuh Agar Menbisakan Banyak Teman di Facebook

kata kunci yang baru dicari : 5 Cara Ampuh Agar Mendapatkan Banyak Teman di Facebook

Title : 5 Cara Ampuh Agar Mendapatkan Banyak Teman di Facebook
Description : Cara bisa Banyak Teman Facebook Cara Menbisakan Banyak Teman di Facebook bisa dengan banyak cara, dan untuk artikel ini Aku akan men...

0 Response to " 5 Cara Ampuh Agar Mendapatkan Banyak Teman di Facebook "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih