Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Blog Dengan Google Adsense

Cara Menbisakan Uang Gratis Dari Blog Dengan Google Adsense - Review


Sudah menjadi rahasia umum bahwa salah satu penyebab sukses dan makmurnya Blogger adalah program dari Google untuk dinamkan Google Adsense. Dan untuk Aku dengar, lebih dari 50% dari mereka (blogger) menggantungkan hidupnya dari Adsense. Artinya pemasukn utama mereka berasal dari Google Adsense.

Namun tentunya akan jauh lebih baik jika kita juga membuka Usaha lain, contohnya bisa Kamu baca disini Cara Cepat Kaya Lewat Internet Dengan Usaha Online. Ini semua hanya untuk berjaga-jaga, bukan bermaksud apa-apa, tapi bukankah lebih baik kita juga memiliki Rencana B ?

Selain Usaha Online, jika Kamu seorang Mahasiswa maka bisnis untuk satu ini sangat cocok untuk kalian coba, bisnis untuk Aku maksud silahkan dibaca disini Ide Wirausaha Unik untuk Mahasiswa Muda di Indonesia.

Sekarang kita kembali ke topik, Cara Menbisakan Penghasilan Uang dari Google Adsense dengan Blog bisa dibilang susah-susah gampang, susah jika kita belum memiliki blog untuk punya banyak pengunjung, dan akan sangat mudah jika kita sudah memiliki blog or situs dengan pengunjung untuk banyak.

Jadi bisa disimpulkan bahwa kunci sukses dari Google Adsense adalah jumlah kunjungan or traffic di blog tersebut. Artinya semakin besar or banyak pengunjung maka semakin besar pula uang untuk akan kita bisa dari Google Adsense.

untuk judul diatas Aku menuliskan Cara Menbisakan Uang Gratis Dari Blog, ya cara untuk akan Aku bagikan ini memang Gratis, tak percaya, mari kita lihat syarat apa saja untuk harus Kamu miliki, dan semuanya sebenarnya bisa Kamu bisakan or peroleh secara Gratis :

  1. Blog : Bisa Kamu bisakan secara gratis dari Blogger.com, syarat Kamu harus punya dulu akun Gmail.
  2. Laptop : Cari teman terbaik Kamu, jika dia punya banyak Laptop silahkan Kamu pinjam, dan kasih tau kalau sudah sukses dari Google Adsense nanti Laptop akan dikembalikan.
  3. Koneksi Internet : WiFi bertebaran dimana-mana, silahkan Kamu manfaatkan

3 Hal tersebutlah untuk harus Kamu miliki jika ingin bekerja sebagai Publisher di Google Adsense.


Cara Menbisakan Uang dari Blog dengan Google Adsense


Dan jika persyaratan sudah terpenuhi sekarang saatnya kita 'mencetak' uang dari Google Adsense dengan bantuan Blog. Silahkan Kamu ikuti langka-langkahnya dibawah ini.

  1. Tentukan Target Pengunjung

    Cara Menbisakan Uang Gratis Dari Blog Dengan Google Adsense 1

    Jika ingin menbisakan uang dari blog dengan Google Adsense, maka asal dari pengunjung juga harus Kamu perhatikan, karena besar keilnya penbisaan or khusus hal ini CPC adalah berdasar dari asal Pengunjung untuk klik iklan Kamu, artinya pengunjung dari negara premium seperti Amerika or Inggris akan menyumbang uang di setiap kliknya ketimbang pengunjung dari negara berkembang seperti Indonesia.

    Jadi saran Aku, jikan ingin bisa uang banyak dari Google Adsense, sebisa mungkin jangan hanya menargetkan pengunjung lokal, tapi berusahalah untuk mendatangkan pengunjung dari negeri paman sam. Caranya bisa beragam, salah satunya adalah dengan promosi di Group Facebook Bule. Selain promosi di Facebook masih banyak cara lagi untuk memdatangkan pengunjung ke Blog kita, dan sudah Aku bahas secara jelas dan detail untuk artikel ini 7 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog.
  2. Pilih Niche HPK

    Cara Menbisakan Uang Gratis Dari Blog Dengan Google Adsense 2

    Selain pengunjung Niche Blog adalah salah satu penentu besar kecilnya penghasilan or uang untuk akan kita bisa dari Adsense, karena disinilah perkalian tersebut dimulai. Misalkan Kamu memilih Niche or Tema kesehatan di Blog Kamu untuk rata-rata kata kuncinya memiliki nilai klik untuk besar or sering disebut HPK (Hight Paying Keywords) lalu Kamu tandingkan dengan Blog dengan Niche gado-gado, dimana kedua blog ini memiliki jumlah pengunjung dan juga jumlah klik untuk sama, maka siapa untuk menghasilkan uang palng banyak ? yap Blog kesehatan lah pemenangnya.

    Selain kesehatan masih banyak Niche lain untuk sangat potensial untuk Kamu gunakan sebagai Niche Blog. Selengkapnya mengenai Niche-niche potensial di Google Adsense bisa Kamu baca dimari 7 Niche Blog Terbaik dan Tepat untuk Google Adsense.
  3. Sajikan Artikel Berkualitas

    Cara Menbisakan Uang Gratis Dari Blog Dengan Google Adsense 3

    Lho apa hubungannya artikel berkualitas dengan penbisaan di Adsense ? sederhana saja jawabannya, ini ibarat hubungan timbal balik, dimana jika seseorang tersebut terbantu dengan artikel untuk Kamu buat, maka tak usah Kamu paksa utnuk klik iklan sekalipun, mereka akan melakukannya secara ikhlas. Namun sebaiknya ini tak dilakukan oleh orang untuk terbantu tersebut, karena esensi dari program Google Adsense bukan timbal balik seperti itu, melainkan 'klik lah iklan jika Kamu benar-benar butuh dan tertarik dengan isi dari iklan tersebut'.

    Tapi tentu saja itu bukan kuasa pemilik blog, artinya jika sang pengunjung merasa terbantu dan ingin sekali klik iklan tersebut, sebaiknya sesudah klik iklan, dan halaman iklan terbuka jangan langsung ditutup, tapi alangkah baiknya, dilihat-lihat dulu dengan cara klik link untuk ada di halaman tersebut, misal halaman contect us or semacamnya. Namun sekali lagi Aku tekankan, Aku tak menyarankan cara ini ya, karena jika Kamu merasa terbantu, cukup membalasnya dengan cara berkomentar di Blog tersebut, dengan begitu sang pemilik blog akan merasa senang, karena karyanya dihargai orang.

3 Cara Menbisakan Uang Gratis Dari Blog Dengan Google Adsense diatas jika Kamu benar-benar terapkan maka, bukan tak mungkin penghasilan $100 bisa Kamu capai khusus waktu kurang dari 2 Tahun.

Dari sini kita bisa menyimpulkan bahwa Cara Menbisakan Uang Dari Blog sejatinya memang sangat mungkin, bahkan bisa juga dijadikan pekerjaan utama.

Aku rasa cukup sampai disin pembahasan mengenai Google Adsensenya, dan jika ada untuk ingin ditanyakan jangang sungkan-sungkan untuk menanyakannya di kolom komentar.
Terimakasih Kamu baru saja telah membaca Cara Menbisakan Uang Gratis Dari Blog Dengan Google Adsense
Tag : Cara Menbisakan Uang Gratis Dari Blog Dengan Google Adsense

kata kunci yang baru dicari : Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Blog Dengan Google Adsense

Title : Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Blog Dengan Google Adsense
Description : Cara Menbisakan Uang Gratis Dari Blog Dengan Google Adsense - Review Sudah menjadi rahasia umum bahwa salah satu penyebab sukses dan ma...

0 Response to " Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Blog Dengan Google Adsense "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih