Cara Auto Update Fanpage Otomatis dengan RSS Graffiti

Cara Auto Update Fanpage Otomatis dengan RSS Graffiti - Review


Update Fanpage secara Otomatis untuk Aku maksud disini adalah saat kita mempublish artikel di blog, maka artikel di Blog tersebut akan secara otomatis dibagikan di Status Fanpage, jadi bisa dibilang ini adalah Cara Update Status Fanpage berdasarkan Update Blog.

untuk Kamu untuk saat ini belum memiliki Blog tetap bisa menggunakan Cara Auto Update Fanpage ini, caranya dengan mengisikan alamat Blog untuk seharusnya diisi Blog Kamu diganti alamat Blog orang lain.

Jika tertarik menggunakan RSS Graffiti untuk Update Fanpage secara otomatis, silahkan ikuti tutorial dibawah ini untuk melakukan penyettingan.

  1. Silahkan Kamu kunjungi apps.facebook.com/rssgraffiti


    Aplikasi RSS Graffiti akan meminta ijin untuk mengakses informasi tentang akun Kamu, salah satunya adalah email. tak apa-apa klik saja Go to Permission Dialog, jika muncul pop-up, klik Allow.
  2. Klik tombol Add New Publishing Plan


    Ini fungsinya untuk menambahkan penjadwalan update di status Fanpage kita, jangan lupa untuk mengisikan nama projek Kamu di kolom Name Plan, sesudah nama Kamu isi, silahkan klik 'Create Publishing Plan'.
  3. sesudah pengisian Nama selesai Kamu bisa klik 'New Source'


    Akan muncul pop-up, dimana Kamu akan diwajibkan untuk mengisi alamat or URL RSS Feed sebuah blog, isikan saja alamat blog Kamu tanpa http, jadi langsung namablog.blogspot.com.
  4. Langsung saja klik Save


    untuk kolom Feed Setup ini sebenarnya adalah kolom untuk mengatur pesan untuk ingin Kamu cantumkan ketika postingan Blog tersebut dibagikan melalui Status Fanpage, karena kita hanya ingin membagikan artikel blog saja maka cukup abaikan saja settingan ini.

Sampai disini Kamu sudah berhasil melakukan settingan di RSS Graffiti untuk melakukan Auto Update Fanpage secara Otomatis, dengan catatan Blog untuk Kamu kaitkan tadi melakukan update, jika blognya tak pernah update, maka RSS Graffiti ini juga tak akan bekerja.

Aku rasa penjelasan mengenai Cara Update Fanpage secara Otomatis dengan RSS Graffiti sudah cukup jelas, namun jika Kamu masih tetap bingung, jangan sungkan-sungkan untuk menanyakannya di kolom komentar. Ini saja dari Aku, semoga artikel Cara Auto Update Fanpage Otomatis ini bisa memberikan manfaat.
Terimakasih Kamu baru saja telah membaca Cara Auto Update Fanpage Otomatis dengan RSS Graffiti
Tag : Cara Auto Update Fanpage Otomatis dengan RSS Graffiti

kata kunci yang baru dicari : Cara Auto Update Fanpage Otomatis dengan RSS Graffiti

Title : Cara Auto Update Fanpage Otomatis dengan RSS Graffiti
Description : Cara Auto Update Fanpage Otomatis dengan RSS Graffiti - Review Update Fanpage secara Otomatis untuk Aku maksud disini adalah saat kita ...

0 Response to " Cara Auto Update Fanpage Otomatis dengan RSS Graffiti "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih