Jenis Profesi Online Terbaik Yang Paling Banyak Diminati

Jenis Profesi Online Terbaik Yang Paling Banyak Diminati

Jenis Profesi Online Terbaik


Ada banyak sekali jenis Profesi / Pekerjaan Online yang ada ada di Internet. Ada beberapa jenis profesi online yang mewajibkan kita untuk membayar terlebih dahulu baru bisa kerja, namun tak sedikit pula profesi online yang bisa kita kerjakan setips gratis tanpa modal. ataudi artikel ini kami akan membahas jenis pekerjaan online yang bisa dikerjakan tanpa modal alias gratis.
Perlu diketahui bahwa tidak semua profesi online yang ada di internet saat ini bisa dipercaya atau yang kata lain tentu ada satu atau dua jenis profesi online yang ujung-ujungnya SCAM ataujustru hanya akan menghabiskan uang atautenaga. kami yakin tidak satupun dari Kamu yang menginginkan hal tersebut terjadi, bukan ? oleh sebab itu penting sekali bagi kita untuk benar-benar mencari ataumemilah mana profesi online terpercaya atauyang tidak yang tips mencari tahu trackrecord atautips kerja dari profesi online tersebut.
Kabar baiknya, Kamu tidak perlu repot-repot melakukan hal tersebut, karena disini kami akan membagikan informasi mengenai jenis profesi online terbaik atauterpercaya yang sudah terbukti membayar. Agar lebih enak bacanya, maka di artikel ini akan urutkan berdasarkan jenis profesi online dari yang paling banyak diminati sampai yang jarang diminati.





Baca Juga




lowongan kerja part time onlineLowongan Kerja Part Time Online
Artikel ini berisi informasi mengenai daftar lengkap profesi atau pekerjaan part time online yang cocok untuk karyawan ataumahasiswa.




Publisher Online



Profesi online terbaik di urutan pertama adalah kerja online yang menjadi Publisher. Publisher Online sendiri, setips harfiah bisa Kamu artikan sebagai seorang yang bekerja sebagai penerbit iklan online. Media yang digunakan untuk menerbitkan iklan bisa bermacam-macam, ada yang melalui Blog, Web atau bahkan ada juga yang menerbitkannya di Toko Online, ibarat pepatah 'menyelam sambil minum air' jualan produk sambil pasang iklan, keuntungan yang didapat tentunya juga pastinya dua kali lipat.Sejauh yang kami tahu ada 3 model pembayaran yang dilakukan oleh Advertiser keuntuk Publisher, ketiga model yang kami maksud tersebut adalah :

  • PPC (Pay Per Click)

  • CPM (Cost Per Miles)

  • PPM (Pay Per Month)

Sesuai namanya kami yakin Kamu sudah paham apa maksudnya, singkatnya PPC adalah model periklanan dimana publisher akan dibayar setiap ada orang yang klik atau yang kata lain bayaran yang didapat dihitung per klik, untuk CPM akan dibayar setiap seribu tayangan iklan (tetap dibayar mseki tidak ada yang klik iklan) atauPPM akan dibayar diawal selama 1 bulan ke depan (tidak ada hitungan per klik atau per miles).

tips Kerja Profesi Publisher Online :
1. Pastikan Kamu sudah memiliki sebuah Blog, jika belum silahkan buat blog dulu atau jika tidak tahu tipsnya silahkan baca tips membuat blog.
2. Daftarkan blog tersebut ke Network atau Situs yang menyediakan layanan publisher seperti Google AdSense.
3. Tunggu sebentar hingga proses review selesai, lama proses review biasanya selama 1 - 2 minggu.
4. Jika sudah diterima, lanjutkan yang memasang iklan, namun jika belum beruntung silahkan perbaiki blog Kamu, lalu coba lagi.



Content Writer Online



Content Writer (CW) atau penulis artikel juga merupakan salah satu jenis profesi online terbaik yang banyak diminati saat ini. Pasalnya bayaran atau gaji yang didapat dari menjadi seorang Content Writer bisa dibilang sangat besar. Bayangkan saja, untuk 1 artikel, rata-rata mereka menjualnya seharga Rp. 4.500 - Rp. 7.500, maka kita ambil tengahnya saja yaitu Rp. 5.000.
  • 1 Artikel = Rp. 5.000

  • 10 Artikel = Rp. 50.000

  • 100 Artikel = Rp. 500.000

  • 1000 Artikel = Rp. 5.000.000

Itu untuk artikel yang dijual dalam bahasa indonesia, beda ceritanya jika yang dijual adalah artikel yang ditulis dalam bahasa inggris, karena harganya bisa 2 - 3x lipat.

tips Kerja Profesi Content Writer Online :
1. Buat portofolio berupa contoh artikel yang Kamu buat.
2. Promosikan portofolio tersebut ke media sosial / forum blogger.
3. Berikan diskon untuk pembeli yang membeli dalam jumlah banyak.



Affiliator



Affiliator adalah sebutan profesi untuk orang yang bekerja di bidang Bisnis Online Affiliate Marketing. Affiliate sendiri bisa Kamu artikan sebagai sebuah pekerjaan yang bertugas untuk mempertemukan antara penjual & pembeli, jika terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak tersebut (terjadi jual beli / closing) maka si Affiliator akan mendapatkan imbalan uang dari penjual karena jasanya tersebut.Jadi, Affiliate ini seperti Perantara / Broker, hanya saja bedanya Affiliate Marketing memiliki sistem atautips kerja yang lebih jelas, karena menggunakan sistem komputerisasi yang canggih, dimana saat pertama kali kita mendaftar sebagai Affiliator, maka kita akan mendapatkan sebuah 'link', link inilah yang harus kita promosikan, atausetiap ada penjualan akan tercatat otomatis.
Saat ini ada 3 Situs Besar yang menerima sistem Affiliate Marketing. Kabar baiknya, dari ketiga situs tersebut kita tidak akan dipungut biaya apapun (gratis). Ketiga situs Affiliate marketing yang kami maksud tersebut adalah :

  • Amazon

  • Clickbank, dan

  • Lazada

Tidak sulit untuk menjadi affiliator di ketiga situs diatas, karena tidak ada persyaratan khusus, bahkan bisa langsung diterima saat itu juga. Namun, perlu diketahui bahwa menjalankan bisnis online di bidang affiliate marketing juga bukanlah pekerjaan mudah, kita dituntut untuk menguasai tips promosi online yang efektif agar barang yang kita jualkan bisa laku, salah satu teknik atau strategi pemasaran online yang kami maksud adalah seperti dibawah ini (melalui video).

tips Kerja Profesi Affiliator Online :
1. Kunjungi salah satu dari ketiga situs Affiliate Marketing diatas.
2. Daftar lalu konfirmasi via email, jika sudah ambil Link Affiliate.
3. Buat video promosi tentang produk yang ingin Kamu jual.
4. Upload video tersebut di YouTube, Vimeo atau situs berbagi video lainnya.
5. Sisipkan Link Affiliate tersebut ke dalam deskripsi video.



Kesimpulan



Mengingat gaji yang didapat dari ketiga profesi online diatas sangat tinggi, jadi tidak berlebihan jika kami menyebut ketiga jenis profesi online diataslah yang terbaik ataupaling banyak diminati saat ini.


Tag : Jenis Profesi Online Terbaik Yang Paling Banyak Diminati






kata kunci yang baru dicari : Jenis Profesi Online Terbaik Yang Paling Banyak Diminati

Title : Jenis Profesi Online Terbaik Yang Paling Banyak Diminati
Description : Jenis Profesi Online Terbaik Yang Paling Banyak Diminati Ada banyak sekali jenis Profesi / Pekerjaan Online yang ada ada di Internet...

0 Response to " Jenis Profesi Online Terbaik Yang Paling Banyak Diminati "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih