cara mengunci pulsa di handphone

cara mengunci pulsa di handphone , langsung saja saya cerita pendek , singkatnya waktu saya up status "handphone kalau di
abur ma temen
sering saja pulsanya
abis , lain kali saya
"KUNCI" ITU PULSA
BIAR TIDAK KABUR.."

kata teman di facebook "emang bisa? " jawab saya " bisa "
tanya temanku " gimana?"
nah saya akan share triks atau tipsnya
pertama tama
1.anda harus mengetahui PIN 2 dari kartu handphone yang anda gunakan , bila tidak mengetahunya , anda coba menanyakan ke operator jaringan anda
2.jikalau sudah mengetahuinya,
ambil handphone
anda.
3.masuk ke MENU
4.cari MENU > "DAFTAR TELEPON"/ "KONTAK"
5. Kemudian cari OPTION/opsi di bagian atas daftar nomer
6.Cari "nomor khusus"
7. Cari " pangilan terperogram"
8.masukan "PIN 2" anda, terdiri dari angka yang diberikan operator jaringan anda.
9.aktifkan.
Sekarang pulsa anda sudah terkunci.

Note:
1.Usahakan PIN
Anda tidak ada
yang
mengetahuinya selain anda.
2.PIN 2 Standar
provider IM3
"1234"
3.Resiko : bila salah PIN kartu anda bisa telbelokir , usahakan mengetahui
PUK2 -nya
4.Kelebihan
pulsa anda terkunci untuk data GSM dan GPRS

kata kunci yang baru dicari : cara mengunci pulsa di handphone

Title : cara mengunci pulsa di handphone
Description : cara mengunci pulsa di handphone , langsung saja saya cerita pendek , singkatnya waktu saya up status "handphone kalau di abur ma temen...

0 Response to " cara mengunci pulsa di handphone "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih