Cara Mendapatkan Banyak Komentar di Facebook Tanpa Auto Comment

Cara Menbisakan Banyak Komentar di Facebook Tanpa Auto Comment - Review
Cara Menbisakan Banyak Komentar di Facebook Tanpa Auto Comment

Cara Menbisakan Banyak Komentar di Facebook or agar Facebook kita banyak dikomentari seseorang sesungguhnya tak memerlukan tool or bot untuk justru malah melihat akun Facebook kita menjadi terlihat lucu, or lebih tepatnya nampak 'konyol'. Bagaimana tak ? coba Kamu bauntukkan saat Ada orang untuk update status untuk intinya dia lagi sedih karena putus dari pacarnya, lalu tiba-tiba muncul seekor akun Facebook (pengguna bot auto comment) untuk dengan cepatnya mengomentari status tersebut, tapi komentar untuk dilontarkans sama sekali tak nyambung dengan isi status.

Cara Menbisakan Banyak Komentar di Facebook

Sekarang Aku ingin tanya, bagaimana perasaan Kamu, jika berada di posisi sang Cewek ? pasti ilfil kan ? nah, begitulah kurang lebih dampak untuk ditimbulkan dari bot auto comment Facebook. Sungguh mengerikan memang. Namun, bukan berarti disini Aku melarang Kamu menggunakan auto komentar Facebook (gue kan bukan bapak lu) tapi alangkah baiknya menghindari untuk namanya auto-autoan, seperti Auto Like orpun Auto Update.

Seperti biasa, Aku tak hanya memberi proklamasi or pernyataan, namun juga tak lupa akan Aku beri solusinya. untuk itu, silahkan Kamu simak bagaimana Cara Menbisakan Banyak Komentar di Facebook dengan cara untuk baik dan benar alias Tanpa Auto Comment.


Cara Menbisakan Banyak Komentar di Status Facebook


Cara agar Status Facebook orpun Status Fanspage dikomenatari banyak orang sebenarnya bukan hal untuk susah ya dan juga tak mudah, karena kuncinya ada untuk kalimat call to action, artinya jika Kamu ingin menbisakan banyak komentar maka suruh or ajaklah mereka untuk berkomentar. Bingung bagaimana membuat status Facebook dengan gaya 'call to action' ? jika iya, silahkan lihat contoh dibawah ini.

  1. Bonus

    Cara Menbisakan Banyak Komentar di Facebook gambar 1

    Ya, misalnya begini, ketika Kamu update status misal ingin memberi teman-teman Facebook Kamu pulsa, maka sebisa mungkin berilah Bonus kepad mereka, contohnya :

    Buat 5 Komentator terakhir di Status Facebook Aku ini akan Aku kasih pulsa gratis 50rb untuk masing-masing pemenang. Bonus! bonus untuk untuk Share status ini akan Aku beri hadiah pulsa 5rb secara cuma-cuma

    Dengan begitu Aku yakin, tak ada 10 menit, Facbook Kamu akan dibanjiri komentar.

  2. Target

    Cara Menbisakan Banyak Komentar di Facebook gambar 2

    Tentukan Target berapa jumlah like or komentar untuk ingin Kamu bisakan, sebagai contoh Kamu ingin berbagi sebuah e-book gratis, namun jangan buru-buru langsung dibagikan, tapi berikan syarat or target komentar, share or like, contoh status :

    Aku akan memberikan E-Book Gratis untuk kurang lebih butuh waktu satu hari Aku membuatnya, dan rencana E-Book ini akan Aku bagikan ke teman-teman semua secara Gratis jika status ini menbisa 200 Like, 100 Komentar dan 50 Share, namun jika target tak tercapai mohon maaf, terpaksa Aku akan mengkomersilkannya.

    Bisa dibilang ini adalah cara 'memaksa' untuk halus, artinya Kamu bukan hanya mengajak mereka membagikan tapi secara tak juga memberi sugesti keuntuk mereka untuk mau tak mau harus mau.

Aku rasa dua teknik tersebut sudah cukup Ampuh untuk menbisakan banyak komentar baik di status Facebook pribadi Kamu maupun di Status Fanpage. Dan cara menbisakan banyak komentar di facebook untuk Aku sebutkan diatas juga cocok Kamu terapkan untuk meningkatkan penjualan.

Aku rasa cukup sampai disini pembahasan mengenai Cara Menbisakan Banyak Komentar di Facebook Tanpa Auto Comment, semoga artikel singkat ini memberi manfaat dan inspirasi untuk Kamu.
Terimakasih Kamu baru saja telah membaca Cara Menbisakan Banyak Komentar di Facebook Tanpa Auto Comment
Tag : Cara Menbisakan Banyak Komentar di Facebook Tanpa Auto Comment

kata kunci yang baru dicari : Cara Mendapatkan Banyak Komentar di Facebook Tanpa Auto Comment

Title : Cara Mendapatkan Banyak Komentar di Facebook Tanpa Auto Comment
Description : Cara Menbisakan Banyak Komentar di Facebook Tanpa Auto Comment - Review Cara Menbisakan Banyak Komentar di Facebook or agar Facebook kita b...

0 Response to " Cara Mendapatkan Banyak Komentar di Facebook Tanpa Auto Comment "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih