7 Cara Meningkatkan Pendapatan PerKlik (CPC) Google AdSense

7 Cara Meningkatkan Penbisaan PerKlik (CPC) Google AdSense - Review
Cara Meningkatkan Penbisaan PerKlik CPC Google AdSense

CPC or Cost Per Click sering kali dirasa kurang memuaskan or dengan kata lain nilak PerKlik untuk konten or artikel Indonesia, dirasa kebanyakkan Blogger masih terlalu rendah, jika dibanding dengan nilai PerKlik dari artikel berbahasa Inggris. Tapi jangan salah, bukan berarti nilai PerKlik tersebut tak bisa ditingkatkan lagi. Masih ada harapan, dan diartikel ini Aku akan mengupas tuntas bagaimana Cara untuk benar dan baik untuk Meningkatkan Penbisaan or Nilai PerKlik (CPC) Google AdSense.

Sejujurnya Aku sendiri tak terlalu jago untuk menulis artikel dengan bahasa inggris, mangkanya sampai sekarang masih bertahan untuk menulis artike-artikel berbahasa Indonesia. Tapi lama kelamaan Aku pikir kok Nilai PerKlik artikel Indo kok bisa sampai 1/10 dari konten berbahasa Inggris ya ? dari situ Aku mulai mencari tahu, tentang cara meningkatkan nilai perklik Google Adsense. Dan syukurlah sesudah menerapkan beberapa cara di Internet, akhirnya CPC Aku naik derastis dari untuk awalnya hanya 0,01 sekarang sudah tembus 0,1 dan optimis akan terus naik sampai minimal 0,2.

Dan disini Aku akan membagaikan Tips agar nilai PerKlik bisa Meningkatkan sampai 2x Lipat.

Cara Meningkatkan Nilai Klik Google AdSense


Tak main-main disini Aku tak akan membagikan 3 or 5 cara, melainkan akan sya berikan 7 Cara Mudah untuk Meningkatkan Nilai PerKlik Google Adsense, apa sajakah Triknya ? langsung saja silahkan Kamu simak triknya dibawah ini.

Niche


Sudah menjadi rahasia umum bila penentu utama dari besar kecilnya Nilai Klik or CPC untuk akan kita bisa bergantung untuk Niche apa untuk kita ambil, karena pasalnya Google sudah menetapkan besaran nominal dari setiap Niche untuk kita milih. Sebagai contoh jika Kamu memilih untuk membuat artikel dengan Niche Kesehatan, lebih spesifik lagi tentang Penyakit, maka sudah bisa diprediksi bahwa CPC or Nilai PerKlik untuk akan Kamu bisa adalah sebesar $0.1 - 5$.

Cara Meningkatkan Penbisaan PerKlik CPC Google AdSense -  Niche

Selain Niche kesehatan tentu masih banyak lagi Niche lain untuk mempunyai Nilai Klik Tinggi, seperti Niche-niche dibawah ini :

  1. Asuransi
  2. Pinjaman
  3. Penggadaian

Selengkapnya mengenai Niche Google Adsense dengan bayaran Tinggi bisa Kamu baca disini 7 Niche Blog Terbaik dan Tepat untuk Google Adsense.

Jenis Iklan


Jenis iklan Adsense untuk Kamu pilih juga akan menentukan besar kecilnya CPC untuk akan Kamu bisa, Aku sendiri menyarankan untuk menggunakan Jenis iklan Rectangular Ads, Leaderboards or Skyscrapers or jika khusus dimensi adalah 300×250, 336×280, 728×90 dan 160×600.

Jenis Ikla untuk Meningkatkan Penbisaan PerKlik CPC Google Adsense

Alasan Aku kenapa sebaiknya Kamu menggunakan ketiga jenis iklan tersebut adalah karena banyaknya pengiklan untuk ingin memasang iklan dengan format or ukuran iklan seperti itu. Nah, dengan ada banyaknya pengiklan, maka bisa dipastikan penawar dengan nilai tertinggi untuk akan menbisakan hak untuk beriklan di ketiga jenis iklan tersebut. Dan ini artinya iklan untuk akan tampil di situs Kamu adalah iklan-iklan pilihan dengan Nilai Klik untuk tinggi.

Penempatan Iklan


tak hanya jenis iklan, penempatan iklan juga akan berpengaruh untuk besar kecilnya Nilai PerKlik untuk akan Kamu peroleh. Faktanya penempatan iklan terbaik sesungguhnya bukan berada di sebelah Logo, dibawah Judul or di Sidebar, melainkan penempatan iklan untuk baik adalah sesudah paragraf pertama or paragraf kedua. Jadi iklan seolah akan menyatu dengan artikel untuk Kamu buat.

Penempatan Iklan Terbaik untuk Meningkatkan Penbisaan Google Adsense

Bisa juga Kamu menempatkan iklan di akhir artikel, jadi sesudah pengunjung selesai membaca artkel Kamu, mereka akan mengklik Iklan. Dan dengan begini artinya klik untuk dilakukan pengunjung akan sangat valid, dan tentunya ada nilai lebih untuk itu, termasuk kemungkinan meningkatnya cpc untuk Kamu bisa.

Perhatikan Jumlah Iklan


Banyaknya jumlah iklan untuk Kamu pasang akan berbanding terbalik dengan besarnya nilai klik untuk akan dibisa. Sebagi contoh, jika Kamu memasang 1 Iklan saja, maka CPC cenderung akan lebih tinggi ketimbang Kamu memasang 2 or 3 Iklan sekaligus.

Kenapa bisa begitu ? hal ini sudah diatur otomatis oleh Google, dimana iklan untuk akan tampil di Situs Kamu dipilih secara otomatis mana untuk mempunyai CPC Terbesar, dan selanjutnya akan ditampilkan. Mudahnya, para Advertiser akan bersaing untuk memasang iklan di situs Kamu (karena hanya 1 slot) maka pemasang iklan dengan budget terbesar untuk akan memenangkan tempat tersebut. Itu artinya nilai klik untuk akan Kamu bisa juga lebih besar.

Iklan Gambar vs Iklan Teks


Sebagaian dari Kamu pasti akan memilih untuk menggunakan keduanya bukan ? artinya Aku yakin Kamu akan menggunakan 'Image and Teks Ads'. untukhal jika Kamu melakukan penelitian (baca: riset) maka Kamu akan menbisakan Iklan Teks lebih menghasilkan ketimbang Iklan Gambar.

Teks Iklan Dengan CPC Tinggi dari Adsense

Ini menurut pengalaman Aku ya, dan semua tentu juga bergantung untuk template untuk Kamu gunakan, apakah lebih cocok menggunakan Iklan Gambar or Iklan Teks.

Ad Review Center


Saat Kamu login di akun Google Adsense, coba Kamu masuk untuk menu allow dan block dan perhatikan fitur Ad Review Center, fitur ini berfungsi untuk memberitahukan keuntuk Kamu, rata-rata CPC untuk akan dibisa dari tiap-tiap kategori.

Ad Review Center untuk Meningkatkan CPC Adsense

Pilih semua kategori untuk Kamu rasa nilai perkliknya kecil, lalu silahkan Kamu Block. Dan bisa dipastikan kedepan Kamu akan menbisai nilai CPC untuk kecil.

Kecepatan Situs


Google pernah mengatakan bahwa kecepatan situs besar or kecil berpengaruh untuk ranking suatu blog di SERP (Search Engine Result Page). Semakin ringan website or blog Kamu, maka akan semakin baik peringkat Kamu di SERP. Itu artinya juga akan semakin meningkatkan pengunjung ke Blog Kamu, dan dampaknya juga akan Kamu rasakan untuk kenaikkan penbisaan Google Adsense.

Bagitu juga dengan Adsense, konon katanya kecepatan situs juga menentukan nilai CPC, jadi semakin cepat situs Kamu, maka semakin besar pula CPC untuk akan Kamu bisa.

Tentu selain Ketujuh Cara Meningkatkan Penbisaan PerKlik (CPC) Google AdSense diatas, masih banyak lagi cara-cara lain untuk bisa Kamu coba untuk mendongkrak penghasilan di Google Adsense, sebagai contoh Kamu bisa menargetkan pengunjung dari luar negeri, or untuk paling cepat dan praktis adalah membuat artikel berbahasa Inggris.

Aku sendiri masih punya beberapa trik ampuh untuk bisa Kamu coba untuk menigkatkan penghasilan di Google Adsense, selain 7 Cara diatas, jika tertarik, Kamu bisa membaca disini Cara Menbisakan Penghasilan Uang dari Google Adsense.

Jika Ada teman-teman untuk ingin menambahkan Tips dan Trik untuk meningkatkan CPC Google Adsense melalui kolom komentar, Aku tentu akan sangat berterimakasih. Itu saja dari Aku, sekian dan terimakasih.
Terimakasih Kamu baru saja telah membaca 7 Cara Meningkatkan Penbisaan PerKlik (CPC) Google AdSense
Tag : 7 Cara Meningkatkan Penbisaan PerKlik (CPC) Google AdSense

kata kunci yang baru dicari : 7 Cara Meningkatkan Pendapatan PerKlik (CPC) Google AdSense

Title : 7 Cara Meningkatkan Pendapatan PerKlik (CPC) Google AdSense
Description : 7 Cara Meningkatkan Penbisaan PerKlik (CPC) Google AdSense - Review CPC or Cost Per Click sering kali dirasa kurang memuaskan or dengan kat...

1 Response to " 7 Cara Meningkatkan Pendapatan PerKlik (CPC) Google AdSense "

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih