Setiap orang, khususnya para pebisnis tentunya memiliki Strategi Pemasaran Kamulan mereka, namun untuk jadi masalah disini adalah, terkadang Strategi Pemasaran untuk mereka jalankan tersebut tak berjalan sempurna, or istilahnya tak menghasilkan penjualan produk untuk maksimal.
Atas dasar itulah Aku akan mencoba membantu Kamu menemukan Strategi Pemasaran untuk paling Tepat, agar penjualan produk Kamu bisa maksimal. Dan disini Aku akan membagi Strategi Pemasaran ini menjadi dua kelompok, yaitu :
- 4 Strategi Pemasaran Produk Secara Online
- 3 Strategi Pemasaran Produk Secara Offline
Jadi akan Aku pecah menjadi 4 Strategi Pemasaran Online dan 3 Strategi Pemasaran Offline. Aku rasa tak perlu berlama-lama, langsung saja Kamu simak Strategi Pemasaran untuk pertama dibawah ini.
Strategi Pemasaran Produk Online
Strategi Pemasaran Online |
Jujur saja untuk melakukan Pemasaran Produk Secara Online bisa dibilang tak terlalu susah, tapi juga tak bisa dianggap sebagai pekerjaan untuk mudah, karena memang karakteristik dari setiap individu berbeda, jadi kita harus pKamui-pKamui mengerti apa untuk dimau pelanggan. Dan keempat tips Strategi Pemasaran untuk akans Aku jelaskan ini, Aku harap mampu membantu Kamu khusus memaksimalkan pemasarana atupun penjualan produk Kamu secara Online.
- Riset Pelanggan
Lakukan Riset Pelanggan terlebih dahulu, mengenai apa untuk dibutuhkan pelanggan dan apa untuk dimau oleh pelanggan, sebisa mungkin usahakan untuk selalu membuat pelanggan nyaman. Sebagai contoh jika Kamu bergerak di bidang penjualan Mobil Mewah, maka pastikan Kamu menawarkanproduk tersebut ke pelanggan untuk tepat, misal keuntuk para Karyawan Kantor or para artis untuk sedang berada di usia produktif 25 - 30 Tahun. - Bangun Hubungan
sesudah Kamu selesai melakukan Riset Pelanggan, kini saatnya untuk membuat diri Kamu lebih dekat dengan pelanggan. Tapi jangan sampai kedekatan Kamu tersebut justru membuat Kamu dicap sebagai seseorang untuk Sok Kenal dan Sok Dekat. Cara untuk membangun sebuah hubungan itu sebenarnya mudah, Kamu bisa memulainya dengan memberikan informasi bermanfaat keuntuk pelanggan, jadi intinya jangan langsung menawarkan produk dagangan Kamu keuntuk pelanggan. - Promosi
Jika Kamu sudah menbisakan 'hati' pelanggan kini saatnya Kamu melakukan Promosi. Disinilah keuntungan jika Kamu menerapkan pemasaran Online, dimana biaya dari Promosi bisa Kamu tekan bahkan Kamu bisa menekannya sampai 100% alias tanpa biaya sepeserpun. Ya tanpa biaya, karena memang untuk berpromosi secara Online Kamu hanya membutuhkan koneksi Internet. Dan untuk tempat promosinya kita bisa menggunakan Media Sosial seperti Facebook dan Twitter. Silahkan baca 20 Tips Sukses Bisnis Online, artikel untuk berisi rahasia agar sukses menawarkan produk secara Online. - Jaga Kepercayaan
Seorang pelanggan akan sangat dengan senang hati 'memberikan' uangnya keuntuk Kamu selama Kamu mampu menjaga kepercayaan untuk telah mereka berikan. Jadi kunci agar Kamu menbisakan pelanggan setia adalah dengan menjaga kepercayaan dan juga menjaga komunikasi agar terus berjalan.
Empat Strategi Pemasaran Online diatas jika Kamu terapkan dengan sungguh-sungguh dan konsisten, maka bukan tak mungkin Kamu akan bisa dengan mudah mencapai kesuksesan khusus bidang Pemasaran Online.
Baca Juga
Belajar Bisnis Internet Marketing
Artikel ini memuat beberapa hal dasar untuk harus Kamu pelajari jika ingin menjadi Internet Marketers untuk sukses
Artikel ini memuat beberapa hal dasar untuk harus Kamu pelajari jika ingin menjadi Internet Marketers untuk sukses
Dan selanjutnya kita masuk untuk pembahasan kedua yaitu Strategi Pemasaran Produk Secara Offline.
Strategi Pemasaran Produk Offline
Strategi Pemasaran Offline |
Strategi Pemasaran Offline sejatinya tak berbeda jauh dengan Strategi Pemasaran Online, hanya saja ada beberapa hal untuk membedakannya. untuk lebih jelasnya mengenai bagaiamana cara menyusun sebuah Strategi Pemasaran Produk Secara Offline, silahkan Kamu ikuti langkah-langkahnya dibawha ini.
- Penentuan Pasar dan Perencanaan Produk
Hal pertama tentu saja kita harus menentukan pasar mana untuk akan kita layani, dan langkah selanjutnya adalah menetukan or merencanakan produk apa untuk sekiranya dibutuhkan oleh pasar tersebut. Sebagai contoh jika Kamu menargetkan pasar di tingkat desa, dan target Kamu tersebut mayoritas adalah ibu-ibu, maka Kamu bisa mencoba menjual peralatan Masak or bisa juga Kosmetik. - Memilih Lokasi dan Waktu untuk Strategis
tak hanya lokasi untuk harus diperhitungkan, tapi juga waktu Kamu khusus membuka usaha tersebut juga harus diperhatikan, misal Kamu menjual peralatan sekolah, maka usahakan Kamu membuka toko tersebut sampai malam, karena biasanya saat-saat itulah siswa berburu perlengkapan sekolah, seperti penggaris, bolpoin dan lain sebagainya. - Komunikasi dan Promosi
Informasi untuk Kamu, bahwa sebenrnya komunikasi inilah kunci kesuksesan Kamu khusus menawarkan sebuah produk, jadi pastikan Kamu benar-benar memahami bagaimana cara melakukan komunikasi untuk baik dan benar. Dan selanjutkan tinggal Kamu lakukan promosi produk Kamu keuntuk calon pelanggan.
Hanya tiga hal itu saja untuk harus Kamu perhatikan jika ingin sukses khusus memulai pemasaran produk secara offline. Dan satu hal untuk tak boleh Kamu lupakan adalah Fokus. The Power of Focus akan mengantarkan Kamu untuk sebuah kesukesan untuk nyata.
Sekian, semoga pembahasan mengenai 7 Strategi Pemasaran Produk diatas bisa bermanfaat.
Terimakasih Kamu baru saja telah membaca
Tag :
kata kunci yang baru dicari : 7 Strategi Pemasaran Produk Yang Paling Tepat
Title
:
7 Strategi Pemasaran Produk Yang Paling Tepat
Description : 7 Strategi Pemasaran Produk untuk Paling Tepat - Review Setiap orang, khususnya para pebisnis tentunya memiliki Strategi Pemasaran Kamula...
Description : 7 Strategi Pemasaran Produk untuk Paling Tepat - Review Setiap orang, khususnya para pebisnis tentunya memiliki Strategi Pemasaran Kamula...
0 Response to " 7 Strategi Pemasaran Produk Yang Paling Tepat "
Posting Komentar
Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.
KOMENTAR DOFOLLOW
Jangan pernah bosan berkunjung kembali.
Terimakasih