Trend Bisnis Prospektif Menguntungkan Prediksi Booming 2015

Trend Bisnis Prospektif Menguntungkan Prediksi Booming 2015
Trend Bisnis Prospektif Menguntungkan Prediksi Booming 2015Memahami trend merupakan salah satu kunci kesuksesan dari seorang pebisnis, yang kata lain jika seorang pebisnis mampu menganalisa trend yang baik ataumemilih bisnis yang tepat berdasarkan riset trend yang telah dilakukan, maka peluang bisnis tersebut bisa sukses bisa dipastikan akan sangat besar.

Namun, perlu diakui memang untuk melakukan riset trend bisnis juga bukan suatu perkara yang mudah, dimana kita perlu menguasai keahlian dalam membaca sebuah data ataumembandingkannya dari tahun ke tahun. Tetapi, Kamu tidak perlu khawatir, karena di artikel ini kami akan mencoba berbagi informasi mengenai trend bisnis yang paling menjanjikan ataumenguntungkan di tahun 2015.



Jenis bisnis atau lebih tepatnya ide bisnis yang akan kami informasikan ini didasarkan atas trend, artinya hanya bisnis yang prospek bagus saja yang akan kami masukkan ke dalam daftar peluang bisnis terbaik paling menguntungkan yang di prediksi akan booming di tahun 2015.

Total akan ada Ide 5 Bisnis Prospektif yang akan kami bagikan ataudari kelima bisnis prospektif tersebut akan kami urutkan dari bisnis yang paling menjanjikan atau yang memiliki prospek bagus sampai yang kurang menjanjikan.


5 Bisnis Prospektif Menguntungkan atauMenjanjikan di Tahun 2015



Seperti yang kami katakan diatas, pemringkatan di artikel ini akan diurutkan berdasarkan ke-prospektif-an bisnis tersebut di tahun 2015. Mungkin, langsung saja tidak perlu banyak basa-basi lagi, silahkan Kamu simak dafta ide bisnis prospektif yang prospek paling menjanjikan tahun 2015, berikut ini :


1. E-Commerce ( Bisnis Online & Toko Online )



Berdasarkan data pengguna internet yang ada, saat ini Indonesia menempati peringkat ke 6 di dunia yang jumlah pengguna internet mencapai 83,7 orang di tahun 2014. untuk tahun 2015, jumlah ini dipastikan akan mengalami peningkatan yang jauh lebih signifikan. Inilah alasan utama yang kenapa E-Commerce termasuk bisnis online atautoko online dianggap sebagai salah satu bisnis prospektif di tahun 2015, karena memnag jika dilihat graphic atau trend yang ada, selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

untuk Kamu yang ingin bekerja sambil menjalankan sebuah usaha atau bisnis sampingan, maka bisnis E-Commerce adalah pilihan bisnis yang paling tepat, selain prospek bisnis yang bagus, jam kerja yang sangat fleksibel akan mempermudah Kamu dalam mengatur waktu antara bekerja ataumenjalankan usaha.


2. Franchise ( Bisnis Waralaba )



Franchise / Waralaba juga merupakan salah satu peluang bisnis 2015 yang prospek yang menjanjikan. untuk Kamu yang ingin memulai usaha franchise / waralaba, saran kami cobalah untuk memilih sebuah bisnis franchise / waralaba yang bergerak di bidang kuliner / makanan. Alasannya sederhana, karena bisnis kuliner akan selalu menjadi bisnis yang populer dari tahun ke tahun.

Selain jenis bisnis, pemilihan merk bisnis franchise juga harus Kamu perhatikan, usahakan merk franchise yang Kamu pilih sudah terkenal, karena kualitas sudah teruji, yang begitu akan membuat kita lebih mudah dalam melakukan pemasaran baik setips offline maupun online.


3. Bisnis Barang Bekas



Konsep dari menjalankan bisnis barang bekas adalah mengubah image dari barang 'rongsokan' menjadi barang yang 'bergaya', salah satu tipsnya adalah yang setips terang-terangan mempromosikan barang bekas tersebut di tempat yang berkelas ditambah yang tips pemasaran yang profesional.

Bisnis barang bekas merupakan salah satu bisnis atau usaha modal kecil, jadi sangat cocok untuk Kamu yang ingin memulai bisnis namun terkendala akan modal. Satu hal yang perlu dicatat agar bisnis barang bekas bisa sukses adalah yang memberikan jaminan mutu keuntuk konsumen.


4. Bisnis Pengiriman Barang



Seiring meningkatnya jumlah pengguna internet ataupelaku bisnis jual beli online, salah satu sektor yang paling terkena dampak dari aktifitas ini tentunya adalah perusahaan yang membuka jasa pengiriman barang. Selain itu, kini masyarakat (kelas menengah) juga mulai menggunakan jasa pengiriman untuk mengirim kado.

Meski prospek bisnis pengiriman barang sangat bagus, namun persaingan yang ada juga sangat tinggi, karena disini kita bersaing yang perusahaan besar seperti Pos Indonesia, Tiki atauJNE. Jadi untuk Kamu yang tetap ingin membuka bisnis peniriman barang, sebaiknya targetkan yang lokasi lokal yang sekala kota / kabupaten, selanjutnya baru dikembangkan yang skala pengiriman nasional.


5. Bisnis Toko Komputer atauJasa Servis



Sebelum menjalankan bisnis komputer, maka Kamu perlu mencari tahu peluang bisnis toko kompuer ini apakah benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di sekitar Kamu atau tidak selain itu juga harus dilihat persaingan yang ada, misalnya apakah di tempat tersebut sudah ada toko komputer atau belum, jika sudah ada atauKamu tetap nekat, maka paling tidak Kamu harus bisa membuat toko komputer yang jauh lebih baik (dari segi harga / pelayan) dibanding toko komputer yang sudah ada.

Selain kompetisi, faktor lain yang tidak boleh Kamu lewatkan adalah faktor keamanan, salah satu tips pengamanan yang paling praktis ataumudah adalah yang memasang cctv.

Bisnis toko komputer diprediksi akan booming untuk tahun 2015 mendatang, karena kebutuhan orang akan keperluan komputer, termasuk gadget akan meningkat.

Baca Juga :


KESIMPULAN

Banyak dari kita yang bingung mau usaha apa ataudari mana harus memulai, jika Kamu juga mengalami masalah seperti itu, maka sebaiknya buatlah perencaan terlebih dahulu, riset persaingan ataukeuntungan, siapkan juga team marketing, karena bisnis tanpa marketing itu nothine, selanjutnya siapkan modal untuk memulai usaha / bisnis, jika bisnis sudah berkembang perluas jaringan Kamu yang menjadi franchisor.




Tag : Trend Bisnis Prospektif Menguntungkan Prediksi Booming 2015

kata kunci yang baru dicari : Trend Bisnis Prospektif Menguntungkan Prediksi Booming 2015

Title : Trend Bisnis Prospektif Menguntungkan Prediksi Booming 2015
Description : Trend Bisnis Prospektif Menguntungkan Prediksi Booming 2015 Memahami trend merupakan salah satu kunci kesuksesan dari seorang pebisnis, yan...

0 Response to " Trend Bisnis Prospektif Menguntungkan Prediksi Booming 2015 "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih