PERCAYA DIRI SENDIRI

PERCAYA DIRIRI SENDIRI Kebanyakan Orang lebih suaka bangga dengan orang lain daripada kepada diri sendiri. Ia bertepuk tangan, menghormati, memberikan nilai luar biasa kepada orang lain. Dan jika melihat kepada diri sendirinya, seolah - olah dia orang yang tidak layak, tidak pantas mendapatkan sesuatu yang berharga.

"Jadi dia berikan nilai yang rendah kepada dirinya sendiri dan dia berikan nilai tinggi kepada orang lain."

Sikap inilah yang menjadikanya lemah dalam kehidupannya, jika ini terjadi pula pada Anda, Perlu diwaspadai inilah yang akan menghambat prestasi Anda.

Jika Anda, masih ragu-ragu dengan diri Anda sendiri, maka saatnya sekarang Anda menyadari bahwa "Saya saat ini benar-benar menjalani hidu yang hanya sekali waktunya, pilihan-pilihan hidup ada pada saya sendiri, apakakah Saya akan membuat ketakutan pada diri sendiri, selalu minder dengan segala ketidak berdayaan Saya sendiri.
Atau Saya akan mendobrakanya, menaklukan setiap harinya, berberang melawan rasa tidak percaya diri Saya, menghantamnya, hingga Saya menemukan siapa diri Saya yang sebenarnya.
Itulah yang harus Anda doktrin setiap harinya, keberenan terhadap diri sendiri dan mengalahkan diri sendiri, dan tentunya juga menemukan rasa percaya diri yang besar. "Ingat ini hidup Anda, kesempatan Anda, dan waktu Anda."

kata kunci yang baru dicari : PERCAYA DIRI SENDIRI

Title : PERCAYA DIRI SENDIRI
Description : PERCAYA DIRIRI SENDIRI Kebanyakan Orang lebih suaka bangga dengan orang lain daripada kepada diri sendiri. Ia bertepuk tangan, menghormati,...

0 Response to " PERCAYA DIRI SENDIRI "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih