SELIDIKI SIAPA DIRI ANDA !

Selidiki Siapa Diri Anda !

Kebanyakan dari manusia takut dan menyembunyikan segala kelemahan dirinya.
Sembunyi dengan dalih pendidikan yang rendah, tentang kemiskinan, tentang kondisi orang tua, "wah saya orang bodoh, saya tidak tampan, saya cacat fisik, dan lari dari kenyataa hidup, itulah sebenarnya yang menghambat kreatifitas seseorang. Dan jika ini terjadi pada diri Anda !
Maka yang harus Anda lakukan adalah, mengakuinya bahwa itu adalah sebuah kenyataan, realita yang harus dijalani oleh Anda sendiri bukan orang lain. Beranilah mengatakan "ya inilah saya dengan ada pada diri saya , kekurangan saya, masalah-masalah saya.

"Ingat hidup hanya sekali, waktu sekali."

Apapun kondisi terburuk yang Anda alami. Kembangkan sikap menerima dan pandanglah diri Anda secara positif, kemudian terus tumbuhkan semangat dalam diri Anda

Sekarang saatnya Anda mensetting ulang tentang "pikiran Anda" akan diri diri Anda sendiri !

Kembangkan sikap bahwa Anda layak mendapatkan teman yang banyak, Anda orang yang layak bahagia, Anda orang yang layak berprestasi, Andapun layak menjadi seorang penulis buku, Anda layak dihormati, disayangi orang lain, Anda layak untuk kehidupan Anda. Anda layak jadi apa saya yang Anda inginkan dalam hidup Anda.

Besarnya problem Anda dalam kehidupan Anda, jangan sampai menjadikan Anda pesimis akan masa depan Anda, mulailah perbaiki keadaan dari sekarang jangan pernah lari atau Anda menghentikan gerak Anda, jangan pernah sama sekali, Anda harus melihat masa depan Anda sendiri.

Kehidupan terus berjalan, kita berkejaran dengan waktu kita Didunia ini, umur Anda yang terus menggerogoti diri Anda sedikit demi sedikit tanpa Anda sadari.

Saatnya sekarang meyakini diri sendiri, menyemangati diri sendiri dan memacu diri Anda secepat-cepatnya dengan potensi yang anda sadari dan miliki.

kata kunci yang baru dicari : SELIDIKI SIAPA DIRI ANDA !

Title : SELIDIKI SIAPA DIRI ANDA !
Description : Selidiki Siapa Diri Anda ! Kebanyakan dari manusia takut dan menyembunyikan segala kelemahan dirinya. Sembunyi dengan dalih pendidikan yang...

0 Response to " SELIDIKI SIAPA DIRI ANDA ! "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih