optimalkan kemampuan diri

Nabi Muhammad S.A.W adalah orang yang sangat peduli dalam mengupgrade dirinya sendiri, beliau memiliki multi keahlian. Seorang ahli komunikasi, seorang panglima perang yang jago strategi, seorang negarawan yang disegani, seorang ahli ketatanegaraan, membangun negara Madinah hanya dalam kurun waktu 10 tahun, seorang ahli pidato yang didengarkan penuh antusias oleh para audiencenya.

Nah apa yang Anda rasakan dari nabi Muhammad S.A.W yang multi keahlian tersebut?

Artinya beliau mengoptimalkan dirinya dan perannya di Dunia ini. Beliau maksimalkan seluruh kehidupannya.

Kenapa ada orang yang biasa-biasa saja dan ada orang yang membuat karya besar dalam kehidupan ini?

Jika kita amati dan kita baca dari biografi kehidupan mereka, ada sebuah perbedaan yang mencolok sekali. Mereka benar-benar faham tentang apa yang akan dilakukannya, dipelajari dengan detail dan fokus akan keahliannya dan mengupgrade menjadi unggul dan ampuh, memupuknya, dan meyakininya secara terus-menerus belajar bahwa dia bisa dan pada akhirnya terjadi apa yang mereka bayangkan dan impikan.

Jika Anda ingin membuat sesuatu yang luar biasa pada diri Anda, maka Anda harus meyakinkan dalam fikiran Anda bahwa Anda bisa. Dan ketika Anda berpikir dengan kata tidak bisa, maka seluruh otak Anda akan meresponnya untuk tidak bisa. Jadi Anda jangan pernah blok fikiran Anda dengan kata " TIDAK BISA", jangan pernah anda lakukan, optimalkan fikiran Anda dahulu dan biarkan otak anda berlatih kreativitas tanpa Anda halang-halangi.

Semakin Anda terbawa yakin akan kemampuan diri Anda maka akan semakin kuat tekad Anda bahwa "Saya Bisa"
seperti yang Anda fikirkan. Oleh karena itu tuntun fikiran Anda sendiri.

kata kunci yang baru dicari : optimalkan kemampuan diri

Title : optimalkan kemampuan diri
Description : Nabi Muhammad S.A.W adalah orang yang sangat peduli dalam mengupgrade dirinya sendiri, beliau memiliki multi keahlian. Seorang ahli komunik...

0 Response to " optimalkan kemampuan diri "

Posting Komentar

Berkomentarlah yang cerdas !!!
Jangan menyertakan http://yoursite.blogspot.com
di kotak komentar termasuk dengan syntax a href di dalam kotak komentar.

KOMENTAR DOFOLLOW

Jangan pernah bosan berkunjung kembali.

Terimakasih